Tangis Vicy Melanie Pinta Restu Orang Tua untuk Dinikahi Kevin Aprilio

Syifa Ismalia25 Okt 2020, 14:48 WIB
Diperbarui 25 Okt 2020, 14:49 WIB
Kevin Aprilio

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie diiringi Isak tangis. Momen itu terjadi saat Vicy meminta izin kepada orang tuanya untuk menikah dengan Kevin.

"Ibu dan bapak yang Vicy sayangi dan hormati. Perkenankan Vicy meminta maaf atas dosa serta khilaf. Kekhilafan atas kata-kata atau pun perilaku yang kurang berkenan," ujar Vicy Melanie dalam siaran live di salah satu hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (25/10/2020).

6 Potret Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Hanya Dihadiri Keluarga
Potret Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Sumber: Instagram.com/vhenomz)

Lebih lanjut Vicy mengucapkan rasa terima kasihnya pada orang tua yang selama ini sudah merawatnya dari kecil hingga dewasa dengan penuh kasih sayang.

"Di hari ini Vicy mengucapkan terimakasih setulus-tulusnya atas cinta kasih serta segala kerja keras dan pengorbanan Ibu dan Bapak yang senantiasa terasa dari lahir hingga sepanjang masa," sambungnya lagi.

Dari situlah, Vicky tak bisa menahan rasa tangisnya. Ia berdoa agar kedua orang tuanya berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Ya Allah ampunilah dosa kedua orang tuaku lindungilah mereka. Dan sayangi mereka serta lindungilah mereka seperti mereka menyayangiku di waktu kecil. Semoga Allah memberi balasan berlipat ganda kepada Ibu dan bapak," kata Vicy Melanie sambil menangis.

Meminta Restu

6 Potret Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Hanya Dihadiri Keluarga
Potret Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Sumber: Instagram.com/thebridestory)

Dengan suara bergetar, Vicy kemudian meminta restu dan memohon kepada orang tuanya untuk dinikahkan dengan pria pilihan hatinya.

"Bapak, Vicy mohon bapak berkenan menikahkan Vicy dengan Kevin Aprilio bin Addie M Sumaatmadja, semoga Allah SWT meridhoi pernikahan kami berdua," tuturnya terbata-bata.

6 Potret Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Hanya Dihadiri Keluarga
Potret Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Sumber: Instagram.com/thebridestory)

Setelah mendengar permintaan sang buah hati, ayahanda Vicy Melanie, Tubagus Imam ikut menangis. Tubagus lalu mendoakan agar putrinya bisa selalu bahagia dengan Kevin Aprilio.

"Ananda Vicy Melanie yang kami sayangi. Papa mama sangat menyayangi Vicy, papa mama maafkan kesalahan Vicy, ikhlas semoga dikirimkan berkah hidup dalam menyelami bahtera rumah tangga kalian berdua," ujar Tubagus Imam dengan suara berat dan tangis.

"Demi keselamatan hidup di dunia dan akhirat kelak, permohonan Vicy agar dinikahkan dengan kekasih, Kevin Aprilio bin Addie M Sumaatmadja insya Allah akan segera papa kabulkan. Doa restu papa dan mama senantiasa mengiri rumah tangga kalian," tambahnya.

Akad Nikah Berjalan Lancar

6 Potret Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Hanya Dihadiri Keluarga
Potret Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Sumber: Instagram.com/thebridebestfriend)

Setelah itu, Vicy Melanie langsung menghapus air matanya yang sudah jatuh ke pipi dengan tisu. Momen akad nikah pun berjalan lancar, Kevin tampak mengucap kabul dengan sekali tarikan napas.

Anak dari musisi ternama Addie MS dan Memes itu memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sejumlah Rp 251.020, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓