Sukses

Entertainment

Presiden Joko Widodo Ucap Selamat Atas Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melani

Fimela.com, Jakarta Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ikut menyampaikan selamat atas pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Kabar tersebut diketahui dari video singkat yang diunggah Kevin di akun Instagramnya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, saya mengucapkan selamat atas pernikahannya," kata Joko Widodo dikutip Fimela dari video tersebut, Minggu (25/10/2020).

 

Lebih lanjut Jokowi yang tengah memakai batik itu juga mendoakan pasangan yang baru menikah ini. Ia berharap agar keduanya bisa selalu bersama selamanya.

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, serta dapat membina rumah tangga yang harmonis seperti simfoni yang indah hingga akhir hayat," tutur Joko Widodo.

Selamat untuk Addie MS dan Memes

Dalam video tersebut, presiden ke-7 Republik Indonesia itu mengucapkan selamat pada kedua orang tua Kevin, Addie MS dan Memes yang sedang berbahagia setelah melepas putra tercintanya menikah.

"Dan selamat berbahagia untuk keluarga besar Mas Addie MS dan Memes. Makasih. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutup Joko Widodo.

Usai mengunggah video tersebut, beberapa orang kaget melihatnya. "Wauuu keren, presiden saja sampai ngucapin ini. Kado yang luar biasa," tulis akun ekotralala.

 

Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menggelar akad nikah di salah satu hotel mewah di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, pada Minggu (25/10/2020) pagi. Untuk resepsi, Kevin menegaskan akan menggelar pada tahun 2021 nanti.

Kevin resmi menikahi Vicy Melanie dengan mahar berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sejumlah Rp 251.020, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Sebelumnya, keduanya sempat ingin menikah di awal tahun 2020. Namun karena PSBB yang berlaku di Jakarta, akhirnya mereka menunda hari bahagianya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading