Sukses

Entertainment

3 Selebriti Hollywood Ubah Gaya Rambut Ekstrim

Fimela.com, Jakarta Rambut adalah makhota bagi perempuan, yang begitu disayangi juga diperhatikan. Mengubah gaya rambut pun bukan sebuah keputusan yang mudah untuk dilakukan, termasuk oleh para selebriti perempuan di Hollywood.

Meski begitu, mengubah gaya rambut bukanlah hal yang tak mungkin, dan 3 selebriti Hollywood berikut baru-baru ini telah melakukan perubahan ekstrim pada gaya rambutnya.

Camila Cabello

Camila Cabello memutuskan hal yang tak pernah ia ambil sebelumnya, yaitu memontong rambut panjangnya. Ya, kekasih Shawn Mendes itu mengaku, bahwa ini adalah pertama kalinya ia memiliki rambut pendek.

"LOST MY SHORT HAIR VIRGINITY!!!! i've had long hair all my life it's TIME TO FEEL THE AIR ON THESE SHOULDERS BABY," tulis Camila Cabello di Instagram.

Halsey

Pelantun "Without Me" ini pun baru saja memutuskan untuk mencukur habis rambutnya. Meski bukan kali pertama memutuskan botak, namun penampilannya itu telah membuat banyak orang terkejut.

Lewat Twitter Halsey mengaku, ia membotaki kepalanya karena rindu dan ingin kembali tampil tanpa rambut.

 

Ellen DeGeneres

Ellen juga mengubah gaya rambutnya. Pada Selasa (20/10), dalam sebuah klip acara bincang-bincangnh ia menunjukkan penampilan barunya yanh sangat berbeda.

Tak lagi tampil dengan poni depan, Ellen justru menyisirkan rambutnya ke belakang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading