Sukses

Entertainment

Harapan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Usai Menikah

Fimela.com, Jakarta Kevin Aprilio secara blak-blakan menceritakan harapannya usai menikah dengan pujaan hatinya, Vicy Melanie. Katanya ia ingin terus berkarir di dunia musik Indonesia.

Di satu sisi, salah personel Vierratale itu mengatakan jika Vicy akan terus menjalankan beberapa usaha yang sudah dibangun sebelum keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

"Tentunya setelah nikah, Vicy Melanie ada usaha konvensional, jualan produk gitu. Kalau saya di musik dan saya punya usaha pelangsing juga sih hahaha promosi. Tapi intinya bisnis," ujar Kevin Aprilio saat preskon virtual Minggu (25/10/2020).

Ingin Segera Punya Momongan

Layaknya pasangan yang baru menikah, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berharap agar segera bisa diberikan momongan. Apalagi katanya, kedua orangtuanya, Addie MS dan Memes sudah menunggu kehadiran cucu.

"Tapi kita pengin cepat punya anak sih hehehe. Kamu mau punya berapa?," tanya Kevin Aprilio. "Tiga," jawab Vicy Melanie.

"Kalau aku penginnya 2 sebenarnya, tapi nggak apa-apa kalau 3, nanti lihat saja, sedikasihnya saja sama Tuhan. Dapat saja sudah senang. Satu dititipin papa mama katanya. Rebutan nih," jelas Kevin Aprilio sambil malu-malu.

Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menggelar akad nikah di salah satu hotel mewah di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, pada Minggu (25/10/2020) pagi. Acara tersebut hanya dihadiri keluarga terdekat lantaran pandemi Covid-19.

Untuk resepsi, Kevin menegaskan akan menggelar pada tahun 2021 nanti. Ia pun berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir di dunia, terlebih lagi di Indonesia. Kevin resmi menikahi Vicy Melanie dengan mahar berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sejumlah Rp 251.020, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Sebelumnya, keduanya sempat ingin menikah di awal tahun 2020. Namun karena PSBB yang berlaku di Jakarta, akhirnya mereka menunda hari pernikahannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading