Sukses

Entertainment

Ardhito Pramono Akui Punya Kemiripan dengan Kale di Film Story of Kale: When Someone's in Love

Fimela.com, Jakarta Ardhito Pramono baru saja membintangi film berjudul Story of Kale: When Someone's in Love. Berperan sebagai Kale, ia mengaku memiliki beberapa kesamaan karakter dengan tokoh yang dikembangkan dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) itu.

Hal itu diungkapkan Ardhito Pramono saat konferensi pers jelang penayangan film produksi Visinema Pictures tersebut. Menurutnya, ia pribadi dan Kale nyatanya memiliki kesamaan bentuk emosi.

"Kale yang sekarang (di film Story og Kale) lebih nggak stabil secara emosional, mencoba membuka hal-hal baru yang sebenarnya dia belum siap, tapi dipaksakan. Kalau gue lihat irisan itu ada di Ardhito juga sebenarnya, banyak emosi yang nggak stabil yang Ardhito punya," ungkap Ardhito Pramono.

Seperti Bercermin

Lebih lanjut, Ardhito pun mencontohkan salah satu bentuk emosi Kale yang memiliki kesamaan dengan emosinya secara pribadi. Ia menjelaskan salah satu adegan dalam trailer film Story of Kale saat Kale begitu emosional.

"Pas di trailer ada gue (Kale) banting lampu di hotel, itu gue melihat seperti bercermin dengan diri gue sendiri. Gue bahkan sedihnya itu karena gue merasa, 'gila gue ini hancur banget mengekspresikan diri gue seperti ini'," paparnya kemudian.

Banyak Irisan Personal

Maka dari itu, ketika harus memerankan karakter Kale, Ardhito Pramono merasa tergugah akan masa lalunya secara personal. Menurutnya, beberapa bagian emosi Kale di film Story of Kale sama dengan apa yang pernah ia rasakan beberapa tahun belakangan.

"Jadi banyak kesamaannya dengan Ardhito yang gue rasain beberapa tahun lalu saat mencari peran, mencari jati diri menjadi Ardhito yang sekarang. Jadi banyak banget irisan personalnya sih di karakter Kale ini," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading