Sukses

Entertainment

Kado Terbaik, Tulisan Suami di Ultah Pernikahan Tantri Kotak

Fimela.com, Jakarta Biduk pernikahan Tantri Kotak dan Arda Naff sudah berjalan 6 tahun, tepat pada 26 Oktober 2020. Menurut Tantri, sudah menjadi hal yang biasa ketika sang suami memberikan kejutan-kejutan pada ulang tahun pernikahan mereka.

"Hadiah Wedding Anniversary. Seminggu yang lalu anehnya Panda @ardanaff ngasih kejutan tiap hari beliin aku sesuatu, dari tv baru katanya biar aku me time nonton drakor, besokannya beliin helm sepeda, eh besokannya beliin sendal baru," kata Tantri di laman Instagramnya, tantrisyalindri, baru-baru ini.

Tantri pun memaklumi apa kata suaminya mengenai kejutan-kejutan kecil yang dilakukannya. Ia beralasan bahwa kejutan yang diberikan oleh suaminya begitu memberinya kesan sehingga membuatnya tersenyum.

"Katanya kalau kejutan itu ya kadonya gak harus hari H kan kejutan.. hmm iya deh panda emang kejutannya berhasil sih bikin aku senyum-senyum kecil," imbuh Tantri.

Sebuah Kotak Hitam

Tantri mengira bahwa beberapa barang yang diberikan oleh Arda sebagai kejutan sebelum hari ulang tahun pernikahannya, adalah hadiah sebelum pemberian hadiah utama pada saat hari H. Namun, ternyata suaminya memiliki kejutan lain.

"Sampai tiba hari ini sejujurnya aku ngarep pasti "ah ini pasti puncak hadiahnya seminggu dikasih kado terus pasti hari ini Gongnya" ⁣Taraaaaaaaa...ZONK, kotak hitam yang aku pikir isinya apa ternyata cuma tulisan ini," ujar Tantri.

Ia pun memotret tulisan dalam kotak hitam tersebut. Di situ terdapat sebuah kertas bertuliskan 'Tetap menjadi diri sendiri dalam sebuah hubungan adalah kado terbaik'.

"Aku pikir lagi dikerjain, aku tanya eh malah diajak ngobrol berduaan naik motor tadi. Panda bilang dia bisa belikan bunga lagi, cincin lagi, barang-barang lagi, tapi sejatinya hubungan percintaan yang sehat dan sejati itu adalah membiarkan diri ini menjadi versi dirinya sendiri karena hal yang melelahkan di dunia ini ya berusaha menjadi orang lain," tuturnya.

Bikin Meleleh

Sebagai istri, Tantri Kotak pun langsung 'meleleh' hatinya ketika mendapatkan pernyataan tulus dan hangat dari suaminya. Vokalis band Kotak itu pun tak bisa menahan air matanya yang mengalir deras di pipinya.

"Ah langsung aku peluk kenceng, eh pipi kita basah ada air matanya. Terima kasih ya sudah suport karir bermusikku, terima kasih ya selalu ada di heningnya malam ketika aku berkeluh kesah," sambung Tantri.

Tantri juga mengaku bahwa cinta dalam hatinya selalu bertumbuh. "Satu hal lagi, kenapa api asmara ini selalu menyala? karena aku merasa selalu diperjuangkan olehmu. PELABUHAN TERAKHIR," tandas Tantri.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading