Nagita Slavina Ungkap Resiko Menikah dengan Raffi Ahmad

Syifa Ismalia27 Okt 2020, 11:24 WIB
Diperbarui 27 Okt 2020, 11:24 WIB
[Fimela] Potret Liburan Seru Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina secara blak-blakan mengungkapkan risiko menikah dengan Raffi Ahmad. Salah satunya adalah memiliki banyak penggemar, terlebih lagi dari kaum hawa.

"Aku sadar suami aku publik figur, jadi pasti banyak fansnya yang mengagumi dan mendekati. Aku sih balik lagi ke suaminya," kata Nagita Slavina dalam channel YouTube Keluarga Sultan beberapa waktu lalu.

Bahkan ibu satu anak itu mengaku tak mau tahu jika ada perempuan yang mencoba mendekati suaminya. Kalau pun semua itu terjadi, dia akan menanyakan hal tersebut pada Raffi Ahmad.

"Aku pribadi ngapain ngurusin. Ada yang mau deketin kek, atau ada bilang apa, balik lagi ke suami kita. Nggak pernah ngerecokin. Mau Raffi dekat sama sih A atau B, aku nggak mau cari tahu dan nggak pernah nanyain ke cewek itu. Aku selalu nanya ke suami," jelas Nagita Slavina.

Percaya Pada Raffi

Foto Pemotretan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Gayanya Bak Masih ABG. (Sumber: Instagram/riomotret)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Sumber: Instagram/riomotret)

Perempuan yang kerap kali disapa Gigi itu mengaku sudah menaruh kepercayaan pada Raffi Ahmad sejak awal menikah. Karena itulah ia sangat percaya suaminya akan selalu setia dengannya.

"Aku dari dulu tuh menekankan diri, ketika sudah punya suami atau menikah ya harus percaya mau nggak mau," jelas Nagita Slavina.

Lebih lanjut Nagita Slavina juga mengatakan jika suami istri tidak saling percaya, semua akan berakibat buruk bagi rumah tangga. Hal ini lah yang sangat dihindari Nagita.

"Kalau nggak percaya sama suami, satu yang namanya laki-laki sama istri, mau salah atau benar nggak mau disalahin. Kalau cekcok akan kesal dan frustasi sendiri. Intinya ditanyain ke suami, jawabannya mau iya atau nggak, ya iyain aja. Setidaknya kita tahu. Mau benar atau nggak," tutur Nagita Slavina.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad telah menikah pada 17 Oktober 2014. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Selama menikah dengan Raffi Ahmad, memang banyak sekali kabar tak mengenakkan yang didengar Nagita Slavina. Namun ia tidak pernah mau percaya akan hal tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓