Lee Do Hyun Tak Bisa Nikmati Film yang Ditontonnya

Lanny Kusumastuti27 Okt 2020, 18:24 WIB
Diperbarui 27 Okt 2020, 18:24 WIB
Lee Do Hyun

Fimela.com, Jakarta Aktor populer Lee Do Hyun mengaku dirinya tak bisa menikmati setiap film yang ditonton. Bukan tanpa alasan, hal itu ternyata terjadi karena ia merasa harus banyak belajar tentang akting.

Kepada majalah Dazed, Lee Do Hyun pun menyebut jika akting telah memengaruhi hidupnya. "Bahkan ketika saya menonton film atau drama, saya merasa seperti saya menontonnya dengan cara yang menyerupai belajar," ujar Lee Do Hyun dikutip dari laman Soompi, Selasa (27/10).

 

 

Lee Do Hyun
Lee Do Hyun (Instagram/ldh_skylark)

Lee Do Hyun pun menjelaskan bagaimana ia belajar dari film atau drama yang ditontonnya, salah satunya seperti teknik pernapasan.

"Oh, jadi aktor itu mengubah napasnya seperti itu dalam adegan ini. Jika saya mengambil peran seperti itu, saya harus mencoba bertindak seperti itu juga, dan seterusnya."

"Jadi kadang-kadang saya merasa sedikit menyesal ketika menonton film atau drama, karena saya ingin menontonnya dengan nyaman dari sudut pandang penonton, tetapi saya kesulitan melakukan itu," tandas Lee Do Hyun.

Ingin Disukai Banyak Orang

Lee Do Hyun (Instagram/ ldh_sky)
Lee Do Hyun (Instagram/ ldh_sky)

Lebih lanjut, terkait karier aktingnya, Lee Do Hyun ingin aktingnya disukai banyak orang. Ia pun memutuskan akan bekerja keras dan mengambil banyak proyek akting.

“Pertama, saya ingin bekerja keras dengan rajin dan mengambil banyak proyek akting. Saya juga ingin menjadi aktor yang aktingnya bisa dipercaya orang. Saya ingin mendengar orang berkata, 'Oh! Lee Do Hyun ada di sini. Aku harus menontonnya. Atau, 'Aku tahu aku bisa mempercayai akting Lee Do Hyun'," jelasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓