Sukses

Entertainment

Suzy dan Nam Joo Hyuk Sapa Penggemar Drama Korea di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Serial Korea terbaru Start-Up yang dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk kini telah tayang di Netflix. Dalam rangka penayangannya, Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk menyapa para penggemar di Indonesia melalui video singkat yang mengajak para penggemar drama Korea untuk ikut menyaksikan adu akting mereka yang memikat.

"Halo Indonesia," katanya menyapa. Keduanya pun kemudian menjelaskan peran yang mereka mainkan di drama tersebut. "Saya Suzy yang memerankan karakter Seo Dal Mi di 'Start-Up'," ucap Suzy.  "Saya Nam Joo Hyuk yang memerankan Nam Do San," tandas sang aktor.

 

Dalam video tersebut, Nam Joo Hyuk berharap drama "Start-Up" bisa dinikmati dan disukai banyak orang.

Drama Start-Up sendiri berkisah tentang kehidupan anak muda, yang berjuang untuk sukses dengan ide-ide cemerlangnya. Perjuangan Seo Dal Mi dan Nam Do San pun akan mewujudkan impian mereka di Sand Box, sebuah tempat di Korea Selatan yang menghasilkan banyak perusahaan rintisan seperti Silicon Valley di Amerika Serikat.

Impian Seo Dal Mi dan Nam Do San

Sosok Seo Dal Mi digambarkan ingin menjadi penerus Steve Jobs, sementara Nam Do San merupakan seorang ahli matematika yang sedang merintis perusahaannya sendiri. Keduanya sudah saling mengenal sejak lama dan kembali dipertemukan untuk meraih kesuksesan bersama-sama. Serial ini tak hanya inspiratif, namun juga memberikan berbagai informasi menarik mengenai teknologi.

Jangan lewatkan penampilan terbaru dari Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk yang tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 WIB di Netflix.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading