Sukses

Entertainment

3 Film dengan Kisah Perjuangan Cinta Unik

Fimela.com, Jakarta Ada pepatah yang mengatakan ‘cinta dapat mengalahkan segalanya’. Terkadang cinta memang mampu membuat kita melakukan hal-hal di luar logika, tetapi sejauh manakah Anda rela melakukan sesuatu demi orang yang dicintai?

Tiga film yang tayang di Netflix berikut ini membuktikan bahwa cinta adalah sesuatu yang sakral dan tidak dapat dipisahkan, bahkan oleh maut sekalipun.

 

The Haunting of Bly Manor

Meskipun membawa genre horor, serial The Haunting of Bly Manor juga menyelipkan berbagai kisah cinta tragis yang menyayat hati, seperti pasangan Rebecca (Tahirah Sharif) dan Peter (Oliver Jackson-Cohen).

Ketika sang mantan pengasuh anak yang pintar bertemu dengan Peter yang berwatak keras, tidak ada yang berharap keduanya dapat bersatu selamanya. Peter mencoba untuk mengendalikan hidup Rebecca, sementara Rebecca sendiri buta akan cintanya terhadap Peter. Walau hubungan keduanya tidak sehat, ada sesuatu yang menyentuh dalam cara mereka menyerahkan diri kepada cinta.

Irreplaceable You

Irreplaceable You bercerita tentang Abbie (Gugu Mbatha - Raw) dan Sam (Michiel Huisman), dua orang teman masa kecil yang kini sedang menyiapkan pernikahan mereka.

Suatu hari, keduanya harus menerima kenyataan pahit saat mengetahui bahwa Abbie tak akan lama lagi hidup di dunia ini. Di tengah keadaan yang berat tersebut, Abbie tetap berusaha mencari cara untuk membahagiakan kekasihnya, termasuk mencari pasangan hidup bagi Sam yang dapat menggantikannya. Siap-siap meneteskan air mata ketika menyaksikan film ini!

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Kevin (Jefri Nichol) dan Nara (Aurora Ribero) adalah dua orang yang bersahabat sejak kecil. Tumbuh besar bersama-sama membuat Kevin jatuh cinta pada Nara.

Ketika Kevin sedang kesulitan dalam mengutarakan perasaannya kepada Nara, tanpa diduga ada orang lain yang masuk dan mencuri hati Nara. Layaknya sahabat sejati, Kevin terus memberikan perhatian dan dukungannya kepada Nara, walau ia harus mengorbankan perasaannya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading