Mengintip Momen Ulang Tahun Katy Perry ke-36

Lanny Kusumastuti27 Okt 2020, 21:24 WIB
Diperbarui 27 Okt 2020, 21:24 WIB
[Bintang] Katy Perry

Fimela.com, Jakarta Katy Perry telah genap nerusia 36 tahun pada 25 Oktober 2020. Tak ada perayaan mewah, Katy dilaporkan menikmati momen ulang tahunnya hanya bersama Orlando Bloom dan putri kecil mereka Daisy.

Melansir laman E! News, Selasa (27/10) pada akhir pekan lalu pasangan ini hanya menghabiskan momen ulang tahun Katy di rumah baru mereka senilai US$ 14,2 juta, di Montecito, California.

Katy Perry - Orlando Bloom
Katy Perry dan Orlando Bloom (Valery HACHE / AFP)

Lebih lanjut pada Minggu (25/10) pagi keduanya pun berjalan-jalan santai bersama anjing peliharaan mereka.

"Mereka berdua tampak bahagia dan santai," kata saksi mata itu. "Katy berpakaian santai dan nyaman dengan keringat. Dia sepertinya menikmati hari ulang tahunnya," ujar seorang sumber.

Saat itu Katy Perry dan Orlando Bloom tak mengajak serta putrinya yang ditinggal di rumah, "Mereka meninggalkan bayinya di rumah dan tidak membawanya."

Hadiah dari Orlando Bloom

Katy Perry Pamer Ciuman dengan Orlando Bloom di Pemutaran Carnival Row
Katy Perry dan Orlando Bloom (AFP Photo/Valerie Macon)

Terkait hadiah ulang tahun dari Orlando, sumber itu menjelaskan jika bintang "Pirates of the Caribbean" itu membeli sesuatu di Daniel Gibbings Jewelry di Montecito, Sabtu (24/10).

"Dia mengambil sesuatu dan membungkusnya di dalam tas. Dia segera mengambilnya dan membawanya pulang."

Tak hanya itu, Orlando pun turut menyampaikan selamat kepada Katy lewat unggahan di media sosial. "Happy Birthday my love oh the places we'll go..." tulisnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓