Sukses

Entertainment

5 Pasangan Selebriti Hollywood yang Punya Tato Tanda Cinta

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, menunjukkan cinta tak hanya cukup lewat kesetiaan, tetapi juga menggunakan tato untuk mengungkapkannya.

Tato pun seolah menjadi pembuktian besar seseorang atas cintanya, karena sifat tato yang sulit dihilangkan di tubuh. Berikut ini adalah lima pasangan selebriti Hollywood yang memiliki tato serasi dengan pasangannya.

John Legend dan Chrissy Teigen

John dan Chrissy tak hanya membuktikan cinta dan keharmonisannya lewat laku, tetapi juga tato yang melekat di lengan masing-masing.

Chrissy dan John memiliki tato yang dibuat oleh Daniel Winter, di mana mereka menuliskan nama pasangan masing-masing yang diteruskan dengan nama anak mereka, Luna dan Miles.

Victoria dan David Beckham

Pasangan yang menikah sejak tahun 1999 ini memiliki banyak tato serasi. Salah satu yang populer adalah tato pepatah Ibrani yang ditulis di punggung Victoria.

Kylie Jenner dan Travis Scott

Kylie dan Travis menunjukkan kesungguhan mereka menjadi orang tua terbaik untuk Stormi Webster. Meski tak lagi tinggal bersama, namun pasangan ini masih memiliki tato yang sama berbentuk kupu-kupu di pergelangan kaki mereka.

Beyonce dan Jay-Z

Pasangan ini juga memiliki tato yang sama, yaitu angka "4" yang berada di jari mereka. Angka 4 itu sendiri tentang tanggal pernikahan mereka pada 4 April 2008.

Sophie Turner dan Joe Jonas

Pasangan ini memiliki tato unik di tangannya, "To Infinity" di tangan Joe, dan tulisan "& beyonds" di tangan Sophie. Tato itu dibuay di New York oleh Mr. K, yang juga pernah menggambar tato di tubuh G-Dragon.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading