Sule Temukan Sifat Asli Nathalie Holscher saat Makan Bareng Anak Buah

Anto Karibo27 Okt 2020, 12:18 WIB
Diperbarui 27 Okt 2020, 17:22 WIB
Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ nathalieholscher)

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan memang sengaja dibangun oleh Sule dan anak buahnya di rumahnya. Seperti yang tampak dalam sebuah video yang tayang di kanal YouTube milik Sule, ketika sang artis bersama anak buahnya makan bakso keliling yang sudah menjadi langganan.

"Ini adalah bakso langganan aku," kata Sule dalam video tersebut. "Pokoknya harus habis semua malam ini," sambungnya.

Sule memang kerap memborong bakso keliling tersebut untuk dinikmati bersama dengan keluarga dan anak buahnya. Dan ia pun ingin menunjukkan kebersamaan tersebut pada kekasihnya, Nathalie Holscher.

"Dia itu (Nathalie Holscher) mau pulang, harus menyaksikan anak-anak di sini makan bakso, biasanya begitu," papar Sule.

Menguji Calon Istri

[Fimela] Nathalie Holscher
Nathalie Holscher (Instagram/ferdinan_sule)

Sebagaiana diketahui, hubungan antara Sule dan Nathalie Holscher sudah sangat serius. Karena keduanya sudah mendapatkan ijin dari anak-anaknya. Disebut, mereka pun sudah mempersiapkan pernikahan dalam waktu dekat.

Karenanya, Sule pun seolah menguji bagaimana sifat dan sikap Nathalie ketika berada dalam bermacam situasi, khususnya yang selalu ada di kediamannya.

"Jadi di tempat aku tu rame, ada anak-anak SE, ada karyawan dan lain-lain, kamu gimana, liat situasi kayak begini, males nggak?" tanya Sule.

Jawaban yang Mengejutkan

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher makan bakso bersama karyawan Sule (YouTube/Sule Channel)

Melihat sampulnya, Nathalie Holscher merupakan sosok cantik yang terkesan memiliki pergaulan di kalangan atas. Karenanya, Sule mengira ketika momen kebersamaan makan bakso bersama anak buah bisa menjadi hal yang tak nyaman bagi calon istrinya.

Namun dugaan Sule melenceng. Karena nyatanya Nathalie Holscher malah menikmati keramaian tersebut. Ia yang mendapatkan jatah pertama bakso, langsung mengumbar canda dengan memamerkan kepada anak buah Sule.

"Kok males? Kan kamu tahu aku malah suka kalau rame-rame kayak gini, jadi kebersamaannya tu, jadi nggak ada (perbedaan) derajat," jawab Nathalie.

Bahagia

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher makan bakso bersama karyawan Sule (YouTube/Sule Channel)

Seolah menemukan sosok yang sesuai dengan yang diidamkan, Sule pun terlihat begitu sumringah. Ia bahagia dengan sifat-sifat baik yang dimiliki oleh calon istrinya tersebut, termasuk selalu ingin berbagi kepada orang lain.

"Cocok. Jadi dia itu, seneng banget kalo kita berbagi sama kawan-kawan. Jadi dia nggak ngerasa terganggu, karena rumah aku tu rame banget. Kamu seneng ya?" tanya Sule yang dijawab dengan anggukan kepala Nathalie.

Sule menambahkan jika dirinya memang suka dengan kebersamaan. Ia pun berencana untuk mengundang keluarga Nathalie suatu saat nanti. "Aku tu suka banget dengan kebersamaan. Nanti mungkin suatu saat aku mau bikin, dalam sebulan satu kali makan-makan bareng sama karyawan, keluarga aku, keluarga Nathalie," ucapnya.

"Itu sebagian dari kebahagianlah, jadi satu sama lain, kita saling kenal, chemistry makin oke," lanjut Sule. ""Karena harta yang paling berharga adalah keluarga dan kebersamaan," tandas Nathalie.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by