Sukses

Entertainment

Raditya Dika Jelaskan Jenis Kelamin Calon Anak Keduanya

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika tengah menunggu calon anak kedua dari pernikahan dengan Anissa Aziza. Ia pun bahagia karena si jabang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Awkarin, Karin Novilda. Awalnya Awkarin mengucapkan selamat dan menanyakan jenis kelamin anak kedua Raditya Dika.

"Aku mau bilang congrats dulu dong buat bang Radit, karena bentar lagi udah mau lahiran anak kedua ya? Perempuan apa laki-laki nih?" kata Awkarin sebagai pembuka.

"Iya betul, jadi dia laki-laki. Karena lagi pandemi gini kan kita harus tetap berkarya kan? Jadi kolaborasi lah sama istri, menghasilkan satu orang anak. Berkarya terus," terang Raditya Dika.

Lahiran di Tengah Pandemi

Saat mengetahui kehamilan sang istri, Raditya Dika langsung dibuat bengong. Lantaran ia langsung memikirkan bagaimana porses kelahiran anak keduanya di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Sebagai orang yang sangat senang memikirkan beberapa langkah ke depan, begitu Anissa bilang dia hamil, gue langsung mikir, ini anak lahirnya gimana nih di tengah pandemi?" ujar Raditya Dika.

Akan Lahiran di Rumah

Beberapa pilihan sudah dipikirkan mantan kekasih Sherina Munaf ini untuk proses lahiran sang istri. Kemungkinan katanya ia akan meminta Anissa lahiran di rumah karena khawatir jika melakukan hal tersebut di rumah sakit.

"Aku sudah mikirin lahir di rumah lah, lahir di klinik lah, pakai bidan dipanggil ke sini. Jadi, semua komputasi itu di kepalaku, aku berhitung. Jadi aku nggak sempat bereaksi yang lain," jelas Raditya Dika.

Raditya Dika dan Anissa Aziza telah menikah pada tahun 2018 lalu. Dari pernikahan itu, mereka sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Alinea Ava Nasution.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading