Sukses

Entertainment

Jelang Kelahiran, Sabai Morscheck Suka Usil ke Ringgo Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Saat ini, usia kandungan Sabai Morscheck sudah memasuki usia tua. Istri dari Ringgo Agus Rahman pun makin dekat dengan waktu persalinan. Dan Ringgo pun sekarang menjadi suami siaga.

Akan tetapi kesiagaan Ringgo Agus Rahman malah dimanfaatkan Sabai Morscheck. Perempuan cantik ini kerap mengerjai suami hingga panik.

Pada suatu saat, tiba-tiba Sabai Morscheck ingin melahirkan di depan Ringgo Agus Rahman. "Ni si bombom yg candaannya menjelang lahiran gak lucuuuuu, kadang dia sok2an tiba2 menggenggam keras kyk mau lahiran," jelas Ringgo Agus melalui akun Instagram pribadinya.

Panik

Tidak hanya itu, Ringgo Agus Rahman juga panik saat tiba-tiba Sabai Morscheck mengerang kesakitan. Dan ternyata Sabai hanya ingin buang angin.

"Cuma pengen liat suaminya panik, kadang dia mengaduh... 'aduh..aduh...' dan saya mindsetnya udah langsung sigap ternyata doi kentut dikencengin ...," lanjut Ringgo Agus Rahman.

Tak Habis Pikir

Sebagai suami yang siaga, Ringgo Agus Rahman tidak habis pikir lantaran sering dikerjai istri. "Bayangkan kondisi sigap suami di main-mainin, kalo nggak hamil beneran mah udah saya jitak dari kemarenan ni si bombom...," ungkap Ringgo Agus Rahman.

Cerita Ringgo Agus Rahman ini pun dikomentari oleh sang istri. Menurut Sabai Morscheck, ini merupakan momen yang tepat untuk mengerjai sang suami. "Huahahahahaha habis kapan lagi," tulis Sabai Morscheck.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading