Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Menangis karena Permintaan Anak yang tak Bisa Diwujudkannya

Fimela.com, Jakarta Memiliki harta yang sangat melimpah, bukan berarti seseorang akan bisa mewujudkan semua keinginan diri dan orang tersayang. Demikian pula dengan Nia Ramadhani, istri dari pengusaha sukses Ardi Bakrie.

Awalnya, Nia Ramadhani yang terlibat perbincangan dengan anak sulungnya, Mikhayla, meminta kepada anaknya tersebut untuk menyebutkan definisi dari hari yang sempurna menurut Mikhayla.

"Hari ini?" kata Mikhayla. "Bukan hari ini, hari yang sempurna, coba kamu membayangkan sambil menutup matamu. Kamu boleh bilang apapun," imbuh Nia Ramadhani di sebuah video di kanal YouTube Trans TV Official, baru-baru ini.

Berikan Contoh

Mikhayla pun mencoba meraba-raba bagaimana menjawab pertanyaan ibunya. Ia kemudian memberikan jawaban bahwa hari yang sempurna menurutnya adalah ketika berkumpul bersama keluarganya.

Namun, jawaban ini dibantah oleh Nia. Pasalnya menurut Nia, setiap saat sang anak sudah mendapatkannya. "Tidak, kamu sudah melakukan itu setiap saat," ujar Nia.

Nia pun memberikan contoh. Dirinya akan merasakan hari yang sempurna jika mendapatkan telepon dari boyband idolanya. "Kalau mama, tiba-tiba ditelepon sama Westlife," beber Nia Ramadhani.

Bikin Nangis

Setelah mendengar contoh yang diberikan oleh ibunya, Mikhayla pun merenung sesaat. Ternyata apa yang menjadi keinginan terdalamnya tak akan bisa diwujudkan oleh orangtuanya, bahkan dengan limpahan uang sebanyak apapun.

"Hari yang sempurna buat aku mau, aku mau Aki hidup lagi," kata Mikhayla menyebut sosok kakeknya, Priya Ramadhani yang diketahui meninggal dunia pada 7 Maret 2014 karena kanker tulang.

Mendengar anaknya memiliki kerinduan yang terpendam kepada kakeknya, Nia Ramadhani pun tak kuasa menahan air matanya. "Kalau Aki hidup lagi kamu ngomong apa?" ucap Nia sesaat kemudian.

"Aku akan menangis, aku akan peluk, aku cium," ujar Mikhayla seraya memeluk sang ibu. "Udah, udah ini kita mau senang-senang," kata Nia Ramadhani mengusap air mata Mikhayla.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading