Sukses

Entertainment

5 Artis Pria yang Menikah dengan Bule

Fimela.com, Jakarta Kala cinta sudah datang, maka aral melintang tak akan pernah menjadi persoalan. Demikian ketika membicarakan kisah cinta artis-artis pria yang menikah dengan perempuan bule asli. Demi cinta, mereka pun harus rela berkorban lebih.

Tentunya, akan ada banyak perbedaan, baik dari segi kebiasaan dan budaya ketika seseorang memilih menikah dengan orang yang berbeda negara. Alhasil, adaptasi mutlak diperlukan dalam membina rumah tangga.

Dan beberapa nama selebriti pria tanah air ini mampu membuktikan bahwa rasa cinta lah yang mampu membuat mereka bertahan meski ada perbedaan. Dan mereka pun mampu menciptakan keluarga yang harmonis.

Randy Pangalila

Randy pernah menjalin kasih dengan teman sesama artis. Namun, pada akhirnya ia ternyata memilih perempuan asal Kanada bernama Chelsey Frank sebagai pelabuhan terakhir. Keduanya menikah pada 19 Januari 2019.

Ario Bayu

Valentine Payen merupakan perempuan bule yang berhasil memikat hati Ario Bayu. Keduanya menggelar pernikahan di Paris. Sampai sekarang ini pernikahan mereka pun masih langgeng.

Daniel Mananta

Daniel Mananta melangsungkan pernikahan dengan seorang perempuan Jerman bernama Viola Maria. Keduanya menikah pada tahun 2011 lalu. Dari pernikahan tersebut, Daniel sudah dikaruniai dua anak yaitu Mila Mananta dan Noam Mananta.

Teuku Zacky

Teruku Zasky juga menikah dengan seorang perempuan bule dari Uzbekistan bernama Ilmira Usmanova. Pernikahan keduanya pun sudah memasuki usia belasan tahun dan masih langgeng sampai sekarang ini.

Marcell Siahaan

Pernikahan kedua Marcell dilakukan dengan seorang bule yang berprofesi sebagai model. Ia adalah Rima Melati Adams yang merupakan penyanyi dan aktris asal Singapura.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading