Sukses

Entertainment

Di Balik Kesedihan, Jessica Iskandar Akui Masih Banyak yang Peduli

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Jessica Iskandar memang tak semulus karier dan bisnis yang dilakoninya. Percintaannya dengan Richard Kyle harus kandas di tengah jalan, meski rencana pernikahan keduanya sudah disiapkan.

Karenanya, nama Jessica Iskadar pun masuk dalam list nominee kategori Kehidupan Tersilet dan Asmara Tersilet. Nantinya, ia bakal dikulik dan siap blak-blakan tentang cerita cintanya yang kandas dan menyisakan kesedihan baginya.

Namun, seiring berjalannya waktu, artis yang akrab disapa Jedar iini mengakui kini lebih santai dan positif menjalani hari. “Di balik kesedihan serta luka mendalam yang aku alami, ternyata masih banyak orang yang peduli,” kata Jessica Iskandar.

Banyak yang Siap Blak-blakan

Jessica Iskandar sendiri bukan hanya tampil sebagai nominee dalam ajang penghargaan Silet Awards 2020 tersebut, tetapi dirinya juga didaulat sebagai pembawa acara bersama Ayu Dewi. Selain Jessica, juga ada Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang akan umbar rahasia.

Diketahui, pasangan yang selalu menjadi pembicaraan hangat masyarakat tersebut juga menjadi nominee Pasangan Tersilet yang akan buka-bukaan tentang hubungan mereka di Silet Award malam ini, Selasa (27/10/2020).

Billy Syahputra pun meminta dukungan kepada masyarakat, “Harapan dan doa ke depannya untuk saya dan pasangan, semoga kita berdua lancar setiap melakukan apapun dan sehat sehat paling penting,” tuturnya.

Selain itu ada Rizky 2D yang akan siap buka-bukaan soal percintaannya di depan Rommy Rafael, dan ada aroma panas rivalitas antara Grand Finalis Indonesian Idol 2020 Lyodra dan Tiara yang sama sama bersaing untuk menjadi Artis Pendatang Baru Tersilet di Silet Award tahun ini.

Artis Papan Atas

Sederet artis lain yang akan hadir pada malam penghargaan selain nama-nama di atas, diantaranya adalah Riza Syah, Iis Dahlia, Atta Halilintar, Rizky Inggar, Felicya Angelista, Jenita Janet, Baim Wong dan masih banyak lagi.

Selain itu ada sederet performer yang akan menambah kemeriahan Silet Awards 2020 seperti Bunga Citra Lestari, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rizki Ridho. Tentu saja BCL akan menjadi penampil yang paling ditunggu.

Selain para penyanyi papan atas, Silet Awards 2020 makin meriah dengan penampilan dari Rommy Rafael dan magician Bow Vernon yang akan menghibur mulai jam 9.15 malam nanti.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading