Sukses

Entertainment

5 Drama Korea yang Bisa Ditonton Sesuai Suasana Hati

Fimela.com, Jakarta Sering kali kita merasa ingin menyaksikan sebuah serial drama Korea atau film yang kisahnya sesuai dengan suasana hati. Terlebih di masa pandemi ini, berbagai keinginan harus tertunda demi menjaga keamanan dan kesehatan.

Berikut ini adalah lima rekomendasi drama Korea yang bisa Anda pilih dan saksikan sesuai suasana hati. Jangan lupa siapkan perlengkapan menyaksikan drakor, seperti comfort mood, masker wajah, dan bantal yang nyaman, agar pengalaman menonton menjadi lebih maksimal!

Do Do Sol Sol La La Sol

Jika Anda berkhayal ingin memulai hidup baru, serial drama Korea "Do Do Sol Sol La La Sol" bisa menjadi tayangan yang tepat untuk Anda. Gu Rara (Go A Ra) adalah seorang pianis yang hidupnya berubah setelah mengalami kejadian yang buruk.

Untungnya, Rara bertemu dengan sosok tampan dan misterius bernama Sunwoo Jun (Lee Jae Wook) yang membantu membangun hidupnya kembali. Ada banyak momen lucu dan romantis ketika Ra Ra dan Jun mengubah kehidupan satu sama lain menjadi lebih baik. 

 

Private Lives

Jika Anda sedang ingin melihat-lihat fashion Korea, coba saksikan "Private Lives". Serial ini mengikuti beberapa penipu ulung yang sering berganti samaran, di mana semua hal dan semua orang muncul dan bertindak tidak seperti yang terlihat sehingga menimbulkan berbagai kejadian yang tak terduga.

Dengan alur yang cepat, "Private Lives" memperlihatkan berbagai fashion yang menarik seiring dengan pergantian kostum, sekaligus kisah cinta Cha Joo Eun (Seohyun) dan Lee Jeong Hwan (Ko Kyung Pyo) yang memancing rasa penasaran. 

Start-Up 

Korea mungkin pernah menjadi salah satu destinasi wisata yang ingin Anda kunjungi, oleh karena itu cobalah saksikan drama "Start-Up" yang memperlihatkan sisi glamor dan modern dari Korea.

Diperankan oleh Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na, serial ini mengikuti empat anak muda yang mencoba memasuki dunia start-up dan berjuang mewujudkan mimpi di kota Seoul. Selain pemandangan kota yang menawan, Anda juga bisa menikmati berbagai kisah yang menyentuh hati seiring keempat orang ini mengalami cinta dan pendewasaan diri. 

Familiar Wife

Tentunya keinginan untuk kembali ke masa lalu pernah terlintas di pikiran kita. Walaupun hal tersebut masih mustahil untuk dilakukan, Anda dapat melakukan perjalanan waktu dengan menyaksikan "Familiar Wife".

Drama ini menggabungkan romansa dan fantasi ketika Cha Joo Hyuk (Ji Sung) kembali ke masa lalu dan menikahi cinta pertamanya Lee Hye Won (Kang Han Na) - alih-alih istri aslinya Seo Woo Jin (Han Ji Min). Joo Hyuk pun mengalami konflik batin ketika teman dekatnya Yoon Jong Hoo (Jang Seung Jo) mulai mendekati Woo Jin. Familiar Wife menawarkan sebuah petualangan romantis yang memperlihatkan apa yang akan terjadi jika keinginan kita terkabulkan. 

When My Love Blooms

Jika Anda penggemar musim dingin dan berharap dapat kembali menikmati salju, coba saksikan When My Love Blooms. Mengambil latar belakang musim gugur dan musim dingin, serial ini menceritakan kisah cinta yang terjadi antara dua mahasiswa yang dulu pernah berpacaran dan kini menjadi sosok yang berbeda setelah 20 tahun.

Han Jae Hyun (Yoo J i Tae) adalah seorang pengusaha sukses namun memiliki hubungan yang tidak bagus dengan istrinya, sementara Yun Ji Su (Lee Bo Young) adalah seorang single mother yang mengambil banyak pekerjaan paruh-waktu agar dapat bertahan hidup. Keduanya pun bertemu kembali ketika anak mereka terlibat dalam pertengkaran di sekolah.

Seiring dengan benih cinta yang kembali bersemi, Jae Hyyun dan Ji Su siap mengatasi apapun yang menghalangi kebahagiaan mereka. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading