Sukses

Entertainment

Pandemi Covid-19, Anggun: Waktu yang Indah

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 memang selalu dikaitkan dengan dampak negatif dalam banyak sektor. Namun, penyanyi Anggun C. Sasmi melihat perspektif lain dari situasi yang terjadi di berbagai belahan dunia saat ini. Ia menganggap hal tersebut merupakan sesuatu yang langka.

Penyanyi yang kerap menggunakan nama Anggun ini berujar, selama masa pandemi Covid-19, ia masih bisa melakukan banyak hal yang menyenangkan. Bahkan, ia pun mendapat kesempatan yang jarang ia temukan di hari-hari sebelum pandemi melanda.

"Caraku bertahan dan melewati masa pandemi ini adalah dengan melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan. Bisa dibilang, ini adalah waktu yang sangat indah bagiku," ungkap Anggun secara virtual, Selasa (27/10/2020).

Bersama Keluarga

Menyebut situasi pandemi merupakan waktu yang indah, lantaran Anggun bisa menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Hal yang tentunya jarang ia dapati di hari-hari lain yang kerap diliputi dengan berbagai kesibukkan.

"Aku bisa menyempatkan diri untuk tidur, untuk mendekatkan diri dengan keluarga, dan tetap berada di rumah. karena selama ini aku sering sekali bepergian ke luar," tuturnya.

Hanya Sementara

Dan, meski di sisi lain berbagai sektor terdampak sehingga mengakibatkan sesuatu yang buruk, namun perempuan yang kini bermukim di Perancis itu percaya situasi sulit ini hanya sementara. Cepat atau lambat, semuanya akan kembali seperti semula sehingga masyarakat dunia bisa kembali hidup normal.

"Kita semua bersama dalam menghadapi situasi ini. Beberapa orang mungkin merasa frustasi, aku juga merasakan hal yang sama, dan itu hal yang normal. Saat ini aku juga masih yakin dan tetap menekankan di pikiran bahwa ini semua hanya sementara," pungkas Anggun.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading