Sederet Lineup Keren yang Siap Meriahkan Asia Artist Awards 2020

Nizar Zulmi27 Okt 2020, 19:38 WIB
Diperbarui 27 Okt 2020, 19:40 WIB
Asia Artist Awards 2020

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir tahun, acara penghargaan musik di industri K-Pop dihelat secara silih berganti. Salah satu agenda terdekat adalah Asia Artist Awards 2020 yang baru saja mengumumkan sejumlah lineup baru.

Penyelenggara memilih sejumlah bintang kenamaan dari generasi yang berbeda. Tentunya akan sangat menarik menantikan idol dari yang senior hingga rookie tampil di panggung yang sama.

Asia Artist Awards 2020 akan dipandu oleh Leeteuk Super Junior sebagai host. Sementara acaranya sendiri masih akan diadakan pada 25 November 2020 mendatang.

Lineup Pertama

[Bintang] MAMAMOO
Mamamoo akan tampil di AAA 2020

Beberapa waktu lineup pertama telah diumumkan, terdiri dari nama yang cukup diperhitungkan di industri. Mereka di antaranya adalah NCT 127, Stray Kids, ITZY, Kang Daniel, Mamamoo, TREASURE hingga Secret Number.

Kebanyakan dari mereka adalah para pendatang baru yang mencuri perhatian. Dalam satu hingga dua tahun terakhir, perjalanan karier mereka mendapat respon yang sangat positif dari penggemar.

Fase Kedua

TWICE
TWICE (Soompi)

Sementara itu di fase kedua, grup-grup yang tak kalah populer dipastikan akan tampil di acara tersebut. Mereka adalah Super Junior, Got7, TWICE, IZ*ONE, Pentagon dan beberapa lainnya. 

Sementara untuk daftar kategori dan nominatornya masih akan diumumkan dalam waktu dekat. Stay tuned terus ya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓