Sukses

Entertainment

Ini Tanggal Nikah Sule dan Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Sepertinya tak lama lagi, Sule akan melepas status dudanya. Pasalnya pelawak kondang ini akan menikahi kekasihnya, Nathalie Holscher pada November mendatang.

Kabar bahagia tersebut dibenarkan oleh PLT KUA Jatisampurna, Tambun, Husen. Selain tanggal pernikahan, ia juga memberitahu tempat nikah Sule dan Nathalie.

"(Sule dan Nathalie Holscher menikah) tanggal 15 November 2020. Di Tsamara Resto," ujar Husen seperti yang dikutip dari video di channel YouTube KH Infotainment, Selasa (27/10/2020).

Syarat Administrasi Lengkap

Berkas-berkas yang menjadi syarat pernikahan pun sudah diterima oleh pihak KUA Jatisampurna, Tambun. "Secara administrasi sudah memenuhi syarat untuk dinikahkan baik secara hukum agama dan hukum negara. Pendaftarannya secara online kami terima tanggal 23 Oktober 2020," tutur Husen.

Akan tetapi masih ada satu berkas lagi yang belum dilengkapi yaitu surat permohonan dari wali hakim. Untuk mahar pernikahan sendiri belum diketahui.

Sule Berdoa di Makam Ibunda Nathalie Holscher

Beberapa waktu lalu, Sule sempat menemani Nathalie Holscher mengunjungi makam ibunda Nathalie. Hal itu diketahui dari channel YouTube Sunah Official, beberapa waktu lalu.

Saat sampai di makam, pasangan ini langsung membersihkannya dari daun-daun kering yang sempat mengotori. Tak lupa bapak empat anak itu memberikan salam. "Assalamualaikum ma'," ujar Sule yang memakai kemeja hitam dan peci.

Nathalie Holscher tak bisa menahan kesedihan saat berada di makam sang ayah. Nathalie Holscher pun langsung menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading