Sukses

Entertainment

FIMELA FEST 2020: Meet and Greet Artis Pendukung Anak Band Sekaligus Berdonasi

Fimela.com, Jakarta Puncak FIMELA FEST 2020 akan digelar nanti pada tanggal 31 Oktober 2020. Beragam acara seru menantimu. Tak terkecuali meet and greet bersama para pendukung Sinetron Anak Band.

Akan hadir pemain Anak Band, Stefan Wiliam, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Angga Putra, Ajun Perwira, Bobie Antonio, dan Adityo Suryo. Mereka akan melengkapi keseruan Fimela Virtual Fest. Tak hanya itu, kamu pun berkesempatan untuk mengobrol langsung dengan mereka.

Dalam kesempatan tersebut, para pemain Anak Band akan membagikan beberapa barang pribadi mereka. Jadi, selain mengobrol seru bersama mereka kamu juga dapat berdonasi untuk mendapatkan barang pribadi para pemain Anak Band.

Berdonasi di Acara Meet and Greet Anak Band

Buat Sahabat Fimela, akan mendapatkan kesempatan memiliki barang pribadi para pemain Anak Band sekaligus berdonasi. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya di bawah ini:

  • Pastikan kamu sudah memiliki dan mengaktifkan aplikasi DANA
  • Scan QR code yang ada di layar saat Meet and Greet Anak Band berlangsung
  • Donasi minimal Rp 1000
  • Tersedia 5 barang pribadi dari para pemain Anak Band yang akan diberikan untuk 5 donatur terpilih

Nah, mudah sekali bukan? Jadi selain mengobrol dengan mereka, kamu bisa berdonasi dan berkesempatan mendapatkan barang pribadi dari mereka.

Semua keseruan Fimela Virtual Fest ini bisa kamu saksikan di virtual venue FIMELA FEST dan vidio.com see you! Jangan lupa share keseruannya ya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading