Bulan Depan Sule Akan Nikahi Nathalie Holscher

Syifa Ismalia28 Okt 2020, 19:24 WIB
Diperbarui 28 Okt 2020, 19:24 WIB
[Fimela] Nathalie Holscher dengan Keluarga Sule

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule dikabarkan akan menikahi kekasih hatinya, Nathalie Holscher pada 15 November 2020 mendatang. Acara tersebut pun digelar di Samara Resto, Bekasi, Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

"Rencana pernikahan tanggal 15 November 2020 di Samara Resto," kata Husen selaku Plt KUA Jatisampurna saat dihubungi awak media, Rabu (28/10/2020).

Lebih lanjut Husen mengatakan berkas pernikahan sudah diterimanya sejak seminggu yang lalu. Bukan Sule langsung namun persyaratan nikah itu disampaikan lewat utusannya. "Tanggal 23 Oktober kalau nggak salah, lewat utusannya," ujarnya.

Ada Kekurangan

Potret Nathalie Holscher Pakai Hijab. (Sumber: Instagram/ferdinan_sule)
Potret Nathalie Holscher Pakai Hijab. (Sumber: Instagram/ferdinan_sule)

Kendati demikian, masih ada beberapa syarat yang harus dilengkapi oleh pria bernama Entis Sutisna dan Nathalie. Namun, hal itu tak terlalu krusial.

"Dokumen yang diterima sudah cukup cuma ada kekurangan sedikit," jelasnya.

Husen sendiri yang akan menjadi penghulu pernikahan Sule dan Nathalie. Tetapi untuk detail soal waktu pernikahan, Husen mengaku belum terlalu tahu.

"Belum tahu (waktu pernikahan), sudah ya," tuturnya.

Kisah Cinta Sule

Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ nathalieholscher)
Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ nathalieholscher)

Sebelumnya Sule sempat menikah dengan Lina Jubaedah pada tahun 1998. Dari hasil pernikahannya, mereka dikarunia empat anak Rizky Febian, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan, Ferdinand.

Namun setelah 20 tahun menjalin rumah tangga, keduanya memilih bercerai. Isu perselingkuhan pun mencuat sebagai penyebab utama perpisahan mereka.

Tak lama usai cerai dengan Sule, Lina Jubaedah kemudian menikah lagi dengan Teddy Pardiyana dan dikaruniai seorang anak. Lina Jubaedah kemudian meninggal pada 4 Januari 2020 karena sakit.

Setelah itu, Sule sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa perempuan, seperti Amy Qanita (ibunda Raffi Ahmad), Chika Jessica dan masih banyak lainnya.

Seakan lelah dengan petualangan cintanya, akhirnya Sule menjatuhkan hatinya pada Nathalie Holscher. Bahkan anak-anak Sule telah memanggil Natahlie dengan sebutan bunda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓