Sukses

Entertainment

4 Fakta Keterkaitan Jinny Secret Number dengan BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Nama Jinny Secret Number tiba-tiba ramai dibicarakan para penggemar K-Pop di media sosial. Saat ini ia dan rekan-rekannya memang tengah mempersiapkan comeback perdana mereka sejak debut.

Namun perbincangan netter tak hanya soal itu. Banyak juga yang kembali membahas masa lalu Jinny d era pra-debut, atau saat masih menjadi trainee di agensi lain.

Seperti yang diketahui, sebelum jadi member Secret Number, Jinny sempat berlatih di YG Entertainment. Ia juga sempat diproyeksikan debut dengan Jennie dkk. Berikut beberapa fakta hubungan antara Jinny dengan BLACKPINK.

Didikan YG

Jinny Park memulai perjalanannya sebagai trainee pada sekitar tahun 2012. Ia direkrut oleh YG Entertainment dan berlatih selama beberapa tahun di sana,

Ia juga berlatih dengan Denise Kim, idol yang kini jadi rekannya di Secret Number. Artis kelahiran Amerika Serikat ini punya spesialisasi di rap dan dance, dan dari gayanya terlihat memang sangat berkarakter YG.

Rencana Debut

Seleksi ketat dilakukan YG untuk menemukan penerus girl group andalan mereka, 2NE1. Dan Jinny termasuk salah satu yang direncanakan debut bersama keempat member BLACKPINK dan beberapa trainee lain.

BLACKPINK awalnya akan menggunakan nama Pink Punk dengan konsep yang hampir sama, tapi dengan member yang lebih banyak. Sayangnya konsep tersebut ternyata berubah dan Jinny urung debut bersama BLACKPINK.

Foto Lawas Jadi Sorotan

Di film dokumenter Light Up the Sky yang tayang di Netflix, BLACKPINK mengungkap betapa ketatnya persaingan saat masa trainee. Dan hal tersebut membuat fans kembali teringat dengan para idol yang urung debut di YG.

Selain Jinny, dalam foto yang viral di medsos, terdapat juga dua member lain yang direncanakan debut bersama. Mereka adalah Miyeon (G)I-DLE dan Hannah yang kini jadi penyanyi solo.

Sikap Fans

Terlepas dari 'reuni' singkat yang ramai jadi bahasan, fans tetap memberikan dukungan kepada semua idol yang ada di foto tersebut. Tak debut bersama BLACKPINK bukan berarti ketiga mantan trainee YG tersebut gagal.

Kini mereka merintis karier dan sukses berkarya dengan grupnya masing-masing. Sambutan atas Jinny dan Secret Number semakin hangat, terlebih jelang comebakc mereka bulan November nanti.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading