Sukses

Entertainment

Sudah Tayang, Intip Kisah Menarik Drama Korea Kairos

Fimela.com, Jakarta Bicara soal drama Korea memang tak akan ada habisnya. Berbagai judul baru berdatangan dan kali ini giliran drakor yang bertajuk Kairos. Senin, 26 Oktober 2020, episode pertamanya perdana tayang di MBC. Serial drama yang nantinya akan hadir dalam 32 episode akan tayang setiap hari Senin dan Selasa setiap minggunya.

Drama yang satu ini cocok banget untuk para pecinta genre action, thriller dan fantasi. Ceritanya mengisahkan tentang komunikasi yang terjadi dalam waktu yang berbeda untuk menyelamatkan sosok yang disayanginya. Kairos merupakan salah satu drama Korea yang paling dinantikan.

Park Seung Woo, menjadi sutradara untuk drama yang juga tayang di Viu mulai 27 Oktober 2020 kemarin. Banyak hal menarik yang membuat drama Korea ini patut disaksikan. Selain jalan ceritanya, drama Korea yang satu ini juga diwarnai para bintang Korea papan atas. Shin Sung Rok, menjadi pemeran utama dengan memerankan karakter Kim Seo Jin.

Selain Shin Sung Rok, Kairos juga dibintangi Lee Se Young memerankan Han Ae Ri, Ahn Bo Hyun menjadi Seo Do Kyun, Shim Hye Yeon sebagai Kim Da Bin, selanjutnya ada So Hee Jung membintangi karakter Jung Hye Kyeong, lalu ada Kang Seung Yoon memainkan Im Gun Wook, Hwang Jung Min menjadi Kwak Song Ja, kemudian Lee Joo Myoung menjadi Park Soo Jung.

Kisah Kairos

Serial drama Kairos menceritakan komunikasi di antara dua waktu berbeda untuk saling menyelamatkan orang yang dicintai. Karakter Kim Seo Jin, yang diperankan oleh Shin Sung Rok adalah pria yang hidupnya selalu fokus meraih kesuksesan. Atas jerih payah dan usahanya, Kim Seo Jin pun akhirnya menjadi eksekutif muda yang hidupnya begitu sempurna bersama seorang  istri yang merupakan pemain biola dan juga anak perempuannya.

Seketika kehidupannya berubah saat putrinya diculik oleh sosok misterius. Kim Seo Jin pun putus asa dan berusaha mengubah masa lalunya. Ia pun menghubungi Han Ae Ri yang dibintangi oleh Lee Se Young.

Penasaran dengan Kairos? Serial drama yang satu ini sudah dapat disaksikan d Viu mulai 27 Oktober 2020 lalu. Selamat menonton!

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Kairos

What's On Fimela
Loading