Sukses

Entertainment

NCT Menggebrak di Chart Album Dunia, Tumbangkan Dominasi BTS

Fimela.com, Jakarta Persaingan secara sehat terus terjadi di jagat K-Pop yang makin mendunia. NCT, grup yang terbilang cukup muda berhasil menumbangkan dominasi BTS di chart yang baru diumumkan Billboard.

Berkat project NCT 2020 dengan album Resonance Pt. 1, NCT menduduki posisi teratas chart World Album dari Billboard. Hasil tersebut tampaknya cukup mengejutkan berbagai kalangan, karena album ini pekan lalu masih berada di posisi keenam.

Sementara, menyusul ketat NCT posisi kedua World Album ditempati oleh BLACKPINK dengan 'The Album' yang juga tak kalah fenomenal. Sementara BTS berada di urutan ketiga dengan album lawas yang dikemas ulang, Skool Luv Affair.

Sukses di Sejumlah Chart

Album Resonance juga sukses mengantarkan Mark dkk masuk ke jajaran chart Billboard lainnya. Yang terbaru, mereka menembus chart Billboard 200 dan langsung menduduki posisi keenam.

Popularitas NCT makin tak terbantahkan karena mereka masuk chart Artist 100. Bisa dibilang comeback kali ini membawa hasil yang sangat memuaskan bagi para member dan fans setianya, NCTzen.

Bersaing di AMAs 2020

Penggemar baru-baru ini juga menyorot prestasi NCT di ajang penghargaan musik. Boy group bentukan SM Entertainment tersebut baru saja diumumkan sebagai nominee di American Music Awards 2020.

Bersaing di kategori Favorite Social Artist, turut hadir pula BTS, EXO, Ariana Grande dan Billie Eilish. Bukan persangan mudah, tapi NCT tetap punya kans untuk membawa pulang trofi AMAs pertama mereka.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading