Sukses

Entertainment

5 Potret Panji Saputra, Pemeran Suami Antagonis di FTV Suara Hati Istri Indosiar yang Sangat Romantis

Fimela.com, Jakarta Seorang aktor tampan bernama Panji Saputra, merupakan bintang sinetron dan FTV yang sering memerankan peran antagonis. Seperti di dala FTV Suara Hati Istri Indosiar, Panji Saputra kerap kali muncul sebagai suami yang kasar dan galak.

Panji Saputra mulai berkarir di dunia entertainment sejak tahun 2007 dengan mengambil peran disebuah sinetron. Lalu Panji mengambil peran di perfilman, membintangi banyak judul FTV dan sekarang mulai menekuni web series.

Walaupun memiliki peran sebagai suami yang antagonis di FTV Suara Hati Istri Indosiar, ternyata di dunia nyata Panji memiliki sifat yang sangat romantis terhadap istrinya. Berikut potret kedekatan Panji dengan istrinya, dilansir dari instagram Panji Saputra:

Memiliki Istri yang Cantik

Panji Saputra lahir tanggal 16 September 1981. Lelaki berumur 39 tahun ini jarang disorot oleh publik. Ternyata ia memiliki istri yang cantik bernama Natalia.

Memiliki Anak Tampan

Pernikahan Panji dan istrinya dikaruniai seorang anak putra yang tampan. Anak semata wayangnya bernama Zhafakalfani Davanka Saputra, yang sekarang sudah berumur 9 tahun.

Kompak Menggunakan Pakian yang Senada

Panji sering menghabiskan waktu bersama keluarganya, dengan berlibur keluar kota atau ke luar negeri. Dalam foto liburannya, Panji, istri serta anaknya sering menggunakan pakaian senada.

Suka Foto Bareng

Saking romantisnya, pasangan suami istri yang satu ini sering kali mengunggah foto berdua, dengan pose-pose yang lucu-lucu dan caption instagram yang unik, yang memperlihatkan keromantisan Panji dengan istrinya.

Punya Kedai Kopi

Di era modern ini, banyak sekali artis yang mulai membuka bisnis kuliner, seperti Panji dan istrinya yang mulai berbisnis kopi. Panji dan istrinya membuka kedai kopi bernama Kalapau Kopi, yang ada di daerah Kemang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading