Sukses

Entertainment

Tinggal Menghitung Hari, PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati Siap Menghiburmu di Rumah

Fimela.com, Jakarta Pandemi membuat beberapa orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Memang ada keuntungannya, seperti waktu berkumpul bersama keluarga jadi lebih banyak, hingga kamu juga tak perlu berurusan dengan macet saat mau kerja, seperti di hari-hari biasa.

Sayangnya, berhari-hari di rumah juga kadang kerap bikin bosan. Untungnya selama menghabiskan waktu di rumah ini, beragam hiburan online juga kerap bermunculan. Paling baru, ada PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati yang siap menghiburmu di rumah.

Seperti diketahui, selama 25 tahun Prudential Indonesia sepenuh hati mendukung masyarakat Indonesia mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan mereka. Selama itu pula, Prudential Indonesia telah berupaya mendampingi masyarakat untuk dapat hidup yang lebih sehat dan sejahtera.

Hal ini pun diwujudkan melalui 4 fokus utama, yaitu mewujudkan proteksi lewat produk dan layanan; mewujudkan inovasi lewat Pulse, PRUCekatan, atau PRU Medical Network; mewujudkan inklusivitas lewat produk syariah; serta mewujudkan pemberdayaan lewat community investment.

Berkat pencapaian tersebut, Prudential Indonesia pun ingin merayakannya bersama masyarakat, khususnya para nasabah setia, dengan mengadakan PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati.

Tinggal Menghitung Hari

Acara yang diadakan untuk merayakan HUT Prudential Indonesia ke-25 ini bakal dilangsungkan dalam beberapa hari lho. Tepatnya PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati bakal menemanimu sepanjang long weekend dari 29 Oktober sampai 2 November 2020. Jadi, selama 5 hari bakal ada 25 Sesi Talks dan Hiburan.

Selain itu, PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati juga menghadirkan 25 lebih narasumber inspiratif dari berbagai bidang, yang mencakup entertainment, wellness, business and investment, parenting hingga workout. Beberapa narasumber kece tersebut, antara lain ada Daniel Mananta, Ari Wibowo, Feby Febiola, Coki Pardede, Tretan Muslim, Sarah Sechan, Shandy Aulia, Vicky Burki, Sisca Soewitomo, Raden Prisya, Marissa Anita, Andanu Prasetyo, Prita Ghozie, Dr. dr. Julius July, SpBS dan masih banyak lainnya.

 

Hadirkan Saturday Night Live Bareng Artis Favorit

Bukan hanya acara bincang-bincang, ada banyak hiburan menarik juga yang akan ditampilkan dalam PRU25 Selebrasi Sepenuh Hati. Termasuk salah satunya adalah Saturday Night Music. Sesi hiburan tersebut bakal menghadirkan penampilan spesial dari Afgan, Marion Jola dan Me Voices.

Mereka bakal mengajakmu sing along dengan lagu-lagu hits yang siap membuat malam minggumu lebih berwarna, sekalipun hanya di rumah saja. Makanya, jangan sampai ketinggalan acaranya dengan menonton secara langsung secara live streaming di Vidio.com, Youtube Prudential Indoensia, Facebook Prudential Indonesia serta Instagram Prudential Indonesia. Jadi, jangan lupa untuk pantau terus informasi terbarunya dengan follow Instagram @id_prudential.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading