Sukses

Entertainment

Rona Bahagia Ranty Maria Saat Sinetron yang Dibintangi Tembus 200 Episode

Fimela.com, Jakarta Merupakan hal yang membanggakan bagi insan pertelevisian ketika sinetron yang dibintangi sukses dan laris di masyarakat. Seperti yang tengah dirasakan Ranty Maria, lantaran sinetron "Putri Untuk Pangeran" berhasil tembus 200 episode.

Perempuan berusia 21 tahun yang memerankan karakter Putri ini mengaku bersyukur ketika sinetron yang dibintangi memiliki ruang di hati masyarakat. Ia juga bangga terhadap semua yang terlibat dalam produksi.

“Seneng banget, bersyukur dan bangga banget sama temen-temen kru serta pemain karena saat pandemic ini kita bisa menghibur pemirsa,” ungkap Ranty Maria.

Tayang perdana pada 15 Juni 2020, sinetron garapan MNC Pictures ini bukan hanya dibintangi Ranty Maria. Bintang lainnya di antaranya adalah Harini, Evan, Hannah, Riza, Ranty, Verrel, Nicole, Anrez, Chantiq,Naimma dan Lania Fira.

Perayaan 200 Episode

Jelang episode ke-200 sinetron "Putri Untuk Pangeran", RCTI mempersembahkan Dahsyatnya 200 Episode yang akan tayang pada 31 Oktober 2020 mendatang, pukul 14.15 WIB. Acara yang akan dipandu oleh Raffi Ahmad, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini juga akan menampilkan para pemain dari sinetron tersebut.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading