Ayahanda Audrey Tapiheru dan Gamaliel Meninggal Dunia

Syifa Ismalia30 Okt 2020, 11:45 WIB
Diperbarui 30 Okt 2020, 11:46 WIB
Gamaliel

Fimela.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti musisi kakak beradik, Gamaliel dan Audrey Tapiheru. Ayah mereka, George Tapiheru menghembuskan napas terakhirnya di usia 69 tahun pada Kamis (29/10/2020).

Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram Gamaliel. Ia mengunggah foto sang ayah yang sedang memakai batik coklat sambil memeluk gitar. Wajah sang ayah terlihat tengah tersenyum dalam potret tersebut.

"George; man of love," tulis Gamaliel dalam keterangan foto tersebut sambil menandai akun Instagram sang ayah tercinta.

Ucapan Belasungkawa

Eksklusif GAC 7
Gamaliel Audrey Cantika (Foto: Daniel Kampua, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Fimela.com)

Sesuai mengunggah foto tersebut, kolam komentar pun langsung dibanjiri ucapan belasungkawa dari rekan artis. Mereka memberikan doa dan kekuatan pada keluarga yang ditinggalkan.

"Turut berdukacita Gamal & Odrey," tulis Rossa sambil memberikan emoji nangis. "Turut berdukacita sedalam-dalamnya Mal, Audrey dan keluarga. Peluk dari jauh," kata Instagram Isyana Sarasvati.

Audrey Tak Unggah Kesedihan

Eksklusif GAC 8
Eksklusif Gamaliel Audrey Cantika (Foto: Daniel Kampua, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Fimela.com)

Berbeda dengan sang adik, Audrey justru tidak mengunggah kabar kesedihan dirinya yang ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya. Justru tak ada unggahan terbaru apapun di Instagramnya.

Sementara itu, rekan GAC mereka, Cantika menuliskan kesedihan atas meninggalnya George Tapiheru di Insta Story.

"Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, Om George Tapiheru, ayah dari Gamaliel dan Audrey Tapiheru sore ini. Gua pribadi merasa sedih dan kehilangan," tulisnya.

Cantika Abigail menjelaskan, kesedihan itu lantaran ia sudah menganggap orangtua kedua sahabatnya ini sebagai ayah. Apalagi almarhum George selalu mendukung karyanya.

"Beliau yang selalu mendukung karya GAC, menjadi contoh buat kita semua," terang penyanyi 27 tahun ini.

Tak hanya itu, saat bertemu almarhum, Cantika Abigail selalu bisa merasakan kehangatan yang diberikan ayah Gamaliel dan Audrey Tapiheru. Sehingga hal itulah yang membuatnya merasa sangat kehilangan. "Rest in love om George," tulisnya mengakhiri postingan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓