Kebahagiaan Ringgo Agus Rahman Usai Dikaruniai Anak Kedua

Syifa Ismalia30 Okt 2020, 19:24 WIB
Diperbarui 30 Okt 2020, 19:24 WIB
[Fimela] Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tengah berbahagia. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Sabai melahirkan anak kedua dengan proses normal di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta, pada Jumat (30/10/2020).

Ringgo Agus Rahman bangga melihat perjuangan sang istri. Ia pun langsung mengunggah foto Sabai yang sedang mendekap anak keduanya dengan kasih sayang di media sosial.

"Yeay istri yang baik ini sudah berhasil melahirkannya. Ga nyakar, ga jambak. Aman, ga rusuh kamu, keren," tulis Ringgo Agus Rahman.

Ikutan Ngeden

Ringgo Agus Rahman
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. [Foto: Instagram Ringgo]

Lebih lanjut pemain film Get Married itu pun menceritakan kisah lucu saat proses kelahiran anak keduanya. Katanya, saat sang istri tengah ngeden, ia juga ikut melakukan hal yang sama.

"Gimana caranya kamu bisa keluarin anak yang dengan berat 3,8 kg tinggi 51 cm itu? Dan setiap kamu ngeden, aku pun kenapa refleks ikutan ngeden yak. Tos bojo, kamu keren!" Tulis Ringgo Agus Rahman.

Terima Kasih pada yang Membantu

Ringgo Agus Rahman
Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. [Foto: Instagram Ringgo]

Di akhir kata, Ringgo Agus Rahman mengungkapkan rasa terima kasih pada semua pihak yang selama ini telah memberikan dukungan hingga doa terbaik untuk kesehatan Sabai dan bayinya. Ia juga mengucapkan hal yang sama untuk tim dokter yang bertugas.

"Oh iya buat teman-teman terima kasih doanya, sarannya, dan semuanya. Kami sangat berterima kasih. Dan terimakasih @nisaobgyn dan team yang luar biasa menyenangkan, nyiptain suasana yang santai jauh dari tegang," tutupnya.

Di satu sisi, Sabai Morscheck juga ikut mengunggah foto anak keduanya di akun Instagram. Dalam potret tersebut terlihat sang anak tengah asik tertidur di samping dirinya. "Sayang," tulisnya sambil menutupnya dengan lambang cinta berwarna merah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓