Duka Andre Taulany, Selamat Jalan Papi

Anto Karibo30 Okt 2020, 13:31 WIB
Diperbarui 30 Okt 2020, 13:40 WIB
Andre Taulany

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Andre Taulany. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah foto sebuah makam yang masih basah dengan nisan berwarna putih. Pada nisan tersebut tertulis H. Yulius Anthony Bin Sa'am Sutansari.

Usut punya usut, ternyata tulisan nama di nisan tersebut adalah ayah mertua dari Andre Taulany. Menurut tulisan yang ada di isan tersebut, mendiang meninggal pada Senin, 26 Oktober 2020 lalu.

Sesuai dengan informasi yang tertera di foto nisan yang diunggah Andre Taulany, H. Yulius Anthony meninggal di usia 64 tahun. Sementara itu, makam pun dipenuhi dengan taburan bunga, selayaknya makam yang masih baru.

Ucap Selamat Jalan

Andre Taulany
Andre Taulany (Instagram/andreastaulany)

Andre Taulany sendiri menuliskan kalimat berbela sungkawa atas meninggalnya ayah mertua. Sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Andre mengucap doa meminta ampunan teruntuk mendiang yang sudah dikebumikan.

"Allahummaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu," tutur Andre di laman Instagramnya, andreastaulany, baru-baru ini.

Ia juga melepas sang ayah mertua dengan ikhlas, seraya mendoakan yang terbaik di kehidupan selanjutnya. "Al fatihah. Selamat Jalan Papi. Insya Allah Husnul Khotimah aamiin," paparnya.

Banjir Doa

Andre Taulany. (Foto: Instagram @andreastaulany)
Andre Taulany. (Foto: Instagram @andreastaulany)

Beberapa teman artis yang tahu kabar duka ini langsung memberikan ucapan dan doanya kepada Andre Taulany dan keluarga. Sebagai wujud pertemanan, mereka mencoba memberi dukungan yang terbaik.

"Turut berdukacita mas @andreastaulany,” ucap Judika. "Turut berduka cita pak haji,” imbuh Cella Kotak yang juga bersahabat dengan Andre.

"Innalilahi wa innaillaihi rojiun...turut berduka jiii," tutur komedian yang juga mantan rekan kerja Andre, Sasongko Wijanarko lewat akun Instagram pribadinya, mangsaswireal.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓