Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Bersumpah tak Akan Belanja Barang Sembarangan Lagi

Fimela.com, Jakarta Ketika dukungan finansial sangat banyak, ada kemungkinan bagi seseorang untuk membeli barang-barang yang sebenarnya kurang diperlukannya. Seperti yang baru disadari oleh Nia Ramadhani belakangan ini.

Ia merasa bahwa selama ini kurang bisa menyadari dan cenderung belanja barang secara impulsif. Alhasil, banyak barang-barang yang dibelinya, semakin menumpuk di rumah karena jarang digunakan.

Nia yang segera menyadari kekeliruannya, mencoba berubah. "Mulai hari ini aku #SumpahAkanBerubah untuk ga lagi-lagi belanja barang-barang ga penting yang akhirnya numpuk di rumah," ujar Nia Ramadhani di laman Instagramnya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini.

Ajak Masyarakat

Dalam sebuah video yang diunggahnya, Nia Ramadhani bersumpah bahwa dirinya tak akan lagi berbelanja sembarangan. Ia tak mau menjadi seorang yang impulsif, yang harus mendapatkan apa yang sekadar diinginkan padahal kurang diperlukan.

"Dan mulai sekarang aku udah janji pada diriku sendiri, sumpah akan berubah, aku gak bakalan jadi orang yang impulsif lagi, dan aku akan stop beli barang-barang yang aku rasa ga perlu," ucap Nia.

Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk mulai berubah dan tak lagi impulsif. "Yuk mulai berubah. jangan impulsif lagi apalagi di situasi seperti ini! Let's Make the Change, #MakeTMRWYours," paparnya.

Lakukan Donasi

Terhadap beberapa barang yang sudah terlanjur dibeli dan kemudian jarang digunakan sebagaimana mestinya, Nia Ramadhani berniat untuk melakukan donasi. Rencananya ia bakal mengumpulkan dan menyortir barang-barang tersebut.

Lalu, ia bakal menjual dan kemudian mendonasikannya kepada orang-orang yang membutuhkan, khususnya kalangan masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

"Oiya, jadi sekarang aku tahu, aku udah pilihin barang-barang yang udah jarang aku pakai. Semua barang-barang yang gak penting kemarin yang aku sortir rencananya akan aku jual dan hasilnya nanti akan aku donasikan untuk mereka yang terdampak pandemi ini," tandas Nia Ramadhani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading