Sukses

Entertainment

Widi Mulia Dikenal Kuat dan Bahagia, Begini Tipsnya

Fimela.com, Jakarta Belakangan, Widi Mulia dihadapkan dengan sebuah ujian yang sangat berat. Sang suami, Dwi Sasono harus berpisah tinggal dengannya dan anak-anak karena kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya.

Dwi pun harus menjalani masa tahanan sekaligus rehabilitasi. Namun, Sebagai istri, Widi Mulia terlihat begitu kuat menghadapinya. Ia selalu bisa memberikan dukungan kepada suami, juga bersikap tegar di depan anak-anak.

Tak heran ketika banyak orang melihatnya selalu bahagia, karena Widi Mulia selalu bisa menampakkan senyuman terbaiknya. "Gimana sih bisa tetap happy terus mbak Widi?" tulis Widi menuliskan tanya netizen di laman Instagramnya, widimulia, baru-baru ini.

Akui Sama

Meski tampak selalu tersenyum dalam sekian banyak unggahannya di media sosial, namun Widi Mulia mengaku masih sebagai seorang manusia, dimana dirinya terkadang merasakan kegalauan dan emosi.

"Masih sering grumpy & gloomy kayak kalian juga lah," tutur ibu tiga anak tersebut.

Sedikit Tips

Namun, menurut Widi Mulia ada beberapa hal yang bisa membantunya mendapatkan energi yang baik. Bahkan ketika ada masalah pun, pikiran baik yang membantu memperbaiki mood akan didapatkan. Ya, olahraga adalah satu tips yang diajarkannya.

"Olahraga sangat membantu jaga mood pastinya. Tapi happy terus sih ngga," akunya jujur.

Sementara itu, berdandan cantik juga bisa menjadi nilai plus tersendiri. "Ini sih karena lagi didandanin cakep pake gaun menyapu lantai aja, masa disia-siakan? Sedih? Kesel? Kibaskan!" tandas Widi Mulia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading