Sukses

Entertainment

7 Foto Artis saat Masa Sekolah, Bikin Pangling dan Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Kalangan artis memang selalu menjadi pusat perhatian publik. Kabar dari mereka tak ayal senantiasa dinantikan oleh masyarakat. tak heran ketika banyak dari masyarakat relamenjadi follower akun media sosial artis demi mengetahui kabar terbaru.

Namun bukan hanya kabar terbaru yang bisa menarik perhatian. Terkadang unggahan-unggahan lawas para artis justru menjadi satu hal yang unik. Seperti ketika artis-artis tersebut memamerkan foto saat mereka masih sekolah.

Banyak yang pangling, karena penampakan mereka ketika masih muda cenderung berbeda dengan saat ini, ketika mereka sudah dipoles menjadi artis. Namun, yang pasti mereka sama-sama terlihat masih lugu di usia mudanya.

Lalu siapa saja para artis cantik yang foto-foto lawas semasa sekolahnya terpampang di dunia maya? Berikut 7 di antaranya.

BACA JUGA

Ersa Mayori

Sebuah foto kolase yang menampakkan Ersa Mayori sejak SD sampai SMA dipamerkan di media sosial. Tampak Ersa kecil begitu lucu dengan gaya rambut yang berubah-ubah semasa belia.

Via Vallen

Ketika masih SMP, Via Vallen terlhat mengenakan jilbab. Hal itu terlihat dari foto kartu pelajar yang diunggahnya di media sosial. Dari kartu peajar tersebut juga diketahui bahwa Via bernama asli Maullydia Octavia.

Maia Estianty

Mantan istri Ahmad Dhani ini memang memiliki kecantikan yang alami. Tampak dari masa sekolah, Maia Estianty sudah memancarkan kecantikan yang di atas rata-rata.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty juga pernah mengunggah foto masa belianya ketika masih sekolah. Tentu saja wajahnya begitu bikin pangling netizen. Parasnya demikian lucu dan menggemaskan.

Prilly Latuconsina

Muka yang imut menjadi imej Prilly Latuconsina sampai sekarang ini. Dan foto semasa dirinya masih sekolah pun terlihat lebih imut.

Sigi Wimala

Sigi Wimala tampak begitu polos kala masih duduk di bangku sekolah. Seperti dalam foto yang diunggahnya, ia terlihat dengan rambut panjang dan tampilan sederhana.

Syahrini

Penampakan Syahrini kala di bangku sekolah juga terlihat sangat lugu. Mengenakan seragam sekolah, ia memamerkan senyum yang polos. Dari foto tersebut diketahui dirinya di SMU Negeri 2 Sukabumi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading