Ibunda Shafa Harris Keceplosan Sebut Bastian Steel Selingkuh

Syifa Ismalia02 Nov 2020, 12:24 WIB
Diperbarui 02 Nov 2020, 12:24 WIB
[Bintang] Bastian Steel

Fimela.com, Jakarta Ibunda Shafa Harris, Sarita Mukti keceplosan menyebut Bastian Steel melakukan perselingkuhan di belakang anaknya. Hal ini lah yang akhirnya membuat kandasnya hubungan asmara Bastian dengan Shafa Harris.

Pernyataan Sarita Mukti ini dikatakan saat dirinya dihubungi Vicky Prasetyo di program acara salah satu televisi swasta beberapa hari lalu. Awalnya Vicky menanyakan apakah Bastian masih dianggap seperti anaknya sendiri meskipun Bastian dan Shafa sudah putus.

"Mba, meskipun Babas (panggilan Bastian Steel) sudah nggak ada hubungan dengan Shafa tapi tetap ya dianggap sebagai anak? seperti yang mbak pernah bilang ke aku?" tanya Vicky Prasetyo selaku host acara. "Pokoknya kalau baik, aku membalasnya baik, gitu," jawab Sarita.

Bastian di Mata Sarita

Potret Kenangan Mesra Bastian Steel dan Shafa Harris
Potret Kenangan Mesra Bastian Steel dan Shafa Harris. (Sumber: Instagram/bastiansteel)

Vicky Prasetyo kemudian bertanya bagaimana pandangan Sarita melihat mantan kekasih anaknya itu. Lalu Sarita keceplosan mengatakan bahwa Bastian pernah melakukan perselingkuhan di belakang Shafa.

"Babas di mata mba Sarita itu seperti apa?" tanya Vicky Prasetyo. "Hmmm apa ya. Yah, dulunya si baik tapi selingkuh," jawab Sarita Mukti. "Akhirnya ketahuan juga (putusnya Babas dan Shafa)," timpal Dinar Candy, selaku co-host acara tersebut.

Bastian Tidak Terima

[Fimela] Bastian Steel
Bastian Steel

Mendengar jawaban Sarita Mukti, Bastian terlihat kaget dan mengaku tidak setuju karena tidak melakukan hal tersebut pada sang mantan. Bastianalu mengatakan mantan istri Faisal Harris itu sedang bercanda.

"Nggak, nggak ini bunda sekarang mulai ngelucu," ucap Bastian. "Lagian dia selingkuh masih pantes karena ganteng," timpal Ramzi, selaku host. "Nggak, nggak, bunda sekarang mulai ngelucu emang," jawab Bastian tegas.

Sebelumnya Shafa Harris sempat membuat pernyataan yang mengejutkan tentang sang mantan. Kata Shafa, Bastian kini telah memiliki pacar baru setelah hubungan mereka kandas di tengah jalan.

"Dia sudah punya pacar sekarang dan cantik," kata Shafa Harris dalam bahasa Inggris di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020).

Saat ditanya apakah pacar baru Bastian Steel yang membuat hubungannya berakhir, Shafa lalu membantahnya. Menurutnya ada perempuan lain yang sempat menjadi orang ketiga. "Nah, itu perempuan yang beda," ungkapnya.

Bastian Steel dan Shafa Harris telah berpacaran selama lebih dari dua tahun. Keduanya juga kerap mengunggah foto kemesraan di media sosial. Hanya saja, hubungan mereka tak luput dari isu miring.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓