Sukses

Entertainment

Cerita Chef Juna, Soal Tudingan Gay dan Pernah Punya Istri Bule Amerika

Fimela.com, Jakarta Selama ini dikenal selalu sendiri, imej Chef Juna pun mendapat tudingan negatif dari sebagian masyarakat. Mereka menuding Chef artis tersebut sebagai penyuka sesama jenis alias gay. Namun, Chef Juna seakan santai menanggapi hal itu.

Sebagaimana tampak dari jawabannya kala ditanya tentang tudingan gay tersebut di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. Juna pun tak ingin memberikan klarifikasi atau pembuktian untuk menyangkal anggapan itu.

"Lu dikatain gay, biasanya mereka akan membuktikan tidak (gay) dengan pacaran, iya dong?" tanya Deddy Corbuzier, baru-baru ini.

Chef Juna menegaskan bukan jamannya lagi baginya untuk membuktikan apapun. "Bukan aku, aku enggak peduli. Aku ini orang tua, zamannnya aku untuk membuktikan sesuatu itu udah lewat, udah capek," tegas pria 45 tahun tersebut.

Pernah Menikah

Namun, sebagai jaminan bahwa dirinya bukan penyuka sesama jenis, Chef Juna menyatakan bahwa dirinya pernah menjalani pernikahan dengan seorang perempuan. Ia menambahkan perempuan tersebut merupakan seorang bule asal Amerika Serikat.

Pernikahan ini berujung perceraian. Ia mengaku hanya berhasil mempertahankan rumah tangganya selama dua tahun. Padahal, ia dan istri sudah merencanakan untuk memiliki anak setelah usia pernikahan 2,5 tahun.

"Waktu itu kita baru rencana. Jadi kalau bule kan beda sama orang Indonesia. Kalau di Indonesia kan nikah langsung harus punya anak. Ini kita nikah, sebelum nikah udah janjian pokoknya dua tahun setengah kita enggak mau punya anak dulu, kita mau honeymoon. Tahu nya baru dua tahun ini (menikah), udahan," ucap Chef Juna.

Seorang Dokter

Chef Juna kembali menceritakan kisah pernikahannya dengan perempuan yang dirahasiakan namanya tersebut. Ia mengatakan bahwa mantan istrinya tersebut adalah seorang dokter anastesi.

Bahkan bukan di rumah sakit sembarangan, menurut Juna, mantan istrinya bekerja di rumah sakit kanker terbaik di dunia. Karena kesibukan masing-masing, akhirnya Juna merasa tak bisa menjalani rumah tangga yang ideal.

"Udahan tapi karena enggak pernah ketemu. Dia seorang anesthesiologist di rumah sakit untuk kanker terbaik di dunia. Dia jam setengah 5 harus udah ke hospital. Jam 6 sore udah pulang. Jam 8 malam udah tidur," lanjutnya.

"Nah gue baru pulang jam 1 pagi. Dia berangkat pagi, gue baru bangun jam 8. Enggak pernah ketemu. Kasihan juga. Akhirnya kita cerai baik-baik. Saya cerai di tahun 2009," sambung Juna.

Masih Berhubungan

Chef Juna sendiri mengaku masih menjalin hubungan yang baik dengan mantan istrinya tersebut. Sebagai mantan, keduanya juga masih sering mengobrol dengan baik, bahkan telah menjadi seorang teman.

"Kita masih tetap temenan. Kita masih ngobrol. Mantan istriku adalah seorang warga negara Amerika. Tapi kita tetap teman baik (setelah bercerai)," tandas Chef Juna.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading