Sukses

Entertainment

Tak Bisa Olahraga Tenis, Aura Kasih Pilih Mencangkul

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih belakangan tampak menyenangi aktivitas di luar ruangan. Ia sepertinya sangat senang untuk berinteraksi dengan alam yang masih sangat natural. Aktivitas ini kerap dibagikannya di akun media sosial pribadinya.

Seperti beberapa waktu lalu saat Aura Kasih menceritakan kisahnya melakukan pendakian di sebuah perbukitan untuk menemukan air terjun. Ia pun harus rela menapaki tanah hhutan dengan telanjang kaki.

Dan kini, Aura Kasih terlihat dengan aktivitas layaknya seorang petani. Ia memegang cangkul dan siap mengayunkannya ke tanah yang tampak begitu subur. Tak lupa Aura Kasih mengenakan sepatu boots sebagai kelengkapan bertani.

Tak Bisa Olahraga Tenis

Salah satu olahraga yang menjadi favorit dilakukan oleh Aura Kasih adalah tenis lapangan. Bersama teman-temannya, Aura sering melakukan olahraga tersebut guna menjaga vitalitas tubuhnya.

Namun, karena dirinya yang tengah berada di sebuah pedesaan di kawasan Bandung. Maka ibunda Arabella ini mengganti kebiasaannya berolahraga tenis dengan mencangkul.

"Berhubung di Bandung gak bisa main tennis jadi main cangkul aja, lumayan bisa buat otot lengan jadi kenceng," ujar Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih, baru-baru ini.

Tanggapan Netizen

Karena unggahan Aura Kasih tersebut, banyak netizen yang memberikan tanggapannya. Kebanyakan dari mereka tak menyangka jika Aura Kasih bisa memegang pacul dengan baik. Juga bagaimana ia mengayunkannya ke tanah.

"Makin seksi perempuan kaya gini," tutur akun bernama yullia_ellise. "Mau tanam apa itu mbak," sambung akun emmalutfi.

"Stay safe and healthy ya kak, Godbless! Keep up your smile and spread the love! Semangat kak @aurakasih," lanjut akun danielprdj.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading