Sukses

Entertainment

7 Artis Ungkap Kehidupan Ranjangnya, tak Segan Puji Pasangan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan artis memang selalu menarik bagi publik. Baik itu urusan pencapaian karier, tentang bisnis mereka, maupun kehidupan asmara atau juga rumah tangga. Dari sekian banyak artis, ada yang mau blak-blakan, ada pula yang menutupi.

Tentu saja sebuah pilihan dalam hidup mereka terkait bagaimana menjaga dan mengolah privasi. Sebagaimana termasuk urusan ranjang yang masih dianggap sebagai ranah terlarang bagi orang lain.

Namun, ketika urusan ranjang banyak dinilai terlalu pribadi untuk dikuak kepada publik, beberapa artis ini justru dengan santai menceritakan kehidupan ranjangnya bersama pasangan.

Berikut 7 di antara artis yang tak menganggap tabu atas urusan kamar tidur mereka. Bahkan mereka tak segan memberikan pujian atas apa yang dilakukan pasangan dalam urusan tersebut.

Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty

Dalam sebuah konten YouTube di kanal mereka, Andhika dan Ussy mendapatkan pertanyaan dari penggemarnya mengenai posisi seks favorit mereka. Meski dengan bercampur tawa, namun keduanya pun mengungkap gaya seks favorit masing-masing.

Anang Hermansyah-Ashanty

Di kanal YouTube Andhika Pratama dan Ussy, pasangan Anang dan Ashanty juga mengungkapkan kehidupan ranjang mereka. Anang mengaku sering minta berhubungan intim dengan Ashanty setiap hari. Ashanty juga kerap memakai busana tematik.

Indra Bekti-Aldilla Jelita

Indra Bekti juga termasuk artis yang mau bicara mengenai kehidupan ranjang bersama pasangan. Lucunya, ia pernah mengungkap kisahnya kepergok oleh anaknya saat tengah bercinta.

Uus-Kartika

Selain bagaimana gaya favorit saat berhubungan seksual bersama istri, Uus juga pernah mengungkap tentang tempat-tempat mana saja yang pernah dijajal untuk berhubungan.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Raffi Ahmad pun pernah mengungkap bagaimana kehidupan di tempat tidurnya bersama sang istri, Nagita Slavina. Ia mengatakan bahwa Gigi senang ketika dipeluk saat tidur.

Ahmad Dhani-Mulan Jameela

Dalam sesi obrolan bersama Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani juga membeberkan ihwal kehidupan ranjangnya bersama Mulan Jameela. Musisi tersebut menyatakan bahwa Mulan sangat hebat di ranjang tetapi berbanding terbalik ketika di dapur.

Yuni Shara

Di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Yuni Shara blak-blakan mengenai trauma yang pernah menimpanya terkait berhubungan intim. Ia pun mengatakan kini lebih nyaman menggunakan alat bantu seks yang dibelinya di luar negeri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading