Sukses

Entertainment

6 Artis Ini Vokal Bersuara, Pernah Ikut Aksi Turun ke Jalan

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya seorang selebriti atau artis hanya mau berkutat di ranah entertainment saja. Banyak pula dari mereka yang memiliki pemikiran kritis akan sesuatu hal. Biasanya ketika menyangkut tentang kemanusiaan dan juga sosial.

Kalangan artis yang selama ini identik dengan kecantikan dan segala perawatannya, justru mau ikut terjun ke jalan, menyuarakan pemikirannya. Mereka pun ikut berbaur dengan massa aksi yang berasal dari beragam kalangan.

Lalu siapa saja artis yang rela berpanas- panasan turun ke jalan dan beraksi dengan lantang, bersuara atas adanya ketidakadilan sosial? Mari kita simak 6 di antaranya.

Melanie Subono

Di dunia aktivis, siapa yang tak kenal dengan Melanie Subono yang memiliki suara lantang dalam menyuarakan keadilan. Selain turun ke jalan, Melanie juga begitu vokal di media sosial miliknya.

Hannah Al Rashid

Hannah termasuk sangat vokal dalam kaitan isu persamaan gender. Ia juga aktif turun ke jalan dalam beberapa aksi tentang feminisme. Beberapa waktu lalu, dirinya juga vokal di media sosial mengenai adanya pelecehan seksual di industri hiburan.

Jefri Nichol

Pemeran berbakat ini juga pernah terlihat dalam sebuah demo belum lama ini. Ia terlihat bersama kawanan massa yang ikut menolak Omnibus Law atau UU Cipta Kerja.

Awkarin

Karin Novilda atau yang akrab disebut Awkarin nampak dalam sebuah demo mahasiswa di depan Gedung DPR RI. Ia juga terlihat memberikan nasi kotak kepada peserta demo pada 2019 silam tersebut.

Rachel Amanda

Rachel Amanda juga pernah ketahuan ikut demo untuk menolak RUU KUHP yang menuai kontroversi pada 2019 silam. Ia terlihat berfoto dengan latar belakang mahasiswa dengan jas almamater bermacam warna.

Chandra Liow

Pemeran sekaligus YouTuber ini juga pernah ikut dalam aksi mahasiswa di depan Gedung DPR RI. Unjuk rasa ini terkait penolakan terhadap RUU kontroversial, UU KPK dan RKUHP pada 2019 lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading