Sukses

Entertainment

TRESE, Serial Animasi Pertama BASE Entertainment Segera Hadir di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Pecinta serial animasi, patut berbahagia. Pasalnya, akan hadir judul terbaru “TRESE” yang akan hadir di dunia perfilman. “TRESE”, merupakan serial animasi pertama dari rumah produksi BASE Entertainment. Jalan ceritanya diangkat dari kisah novel grafis Filipina yang berjudul sama, karya Budjette Tan dan KaJo Baldismo.

Alexandra Trese, karakter utama dalam cerita yang merupakan seorang detektif dan khusus menangani kasus supranatural. Pada acara live stream Netflix Anime Festival yang berlangsung pada Selasa, 27 Oktober 2020 lalu, “TRESE” menjadi salah satu judul yang diumumkan.

Serial animasi ini diproduseri oleh Shanty Harmayn dan Tanya Yuson dari BASE Entertainment serta akan bekerjasama dengan Jay Oliva, filmmaker kawakan yang dikenal lewat film Batman: The Dark Knight Returns, Justice League: The Flashpoint Paradox, yang akan berperan sebagai sutradara dan Executive Producer.

Nantinya serial animasi “TRESE” akan tayang di seluruh dunia lewat platform streaming Netflix.

Kisah TRESE

Berlatar di Manila, di mana makhluk mitos cerita rakyat Filipina hidup bersembunyi di antara manusia, Alexandra Trese, seorang detektif supranatural, menemukan dirinya akan berhadapan dengan dunia kriminal bawah tanah yang dikendalikan oleh makhluk gaib yang jahat.

TRESE akan menjadi salah satu katalog konten Netflix yang beragam, mulai dari konten Asia, Hollywood, hingga internasional.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading