Sukses

Entertainment

Ibnu Jamil Akui Sedang Dekat dengan Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Teka-teki terkait hubungan antara Ibnu Jamil dengan Ririn Ekawati akhirnya mendapat konfirmasi. Setelah 'kisi-kisi' kebersamaan mereka berlibur di Sumba menjadi perbincangan hangat, akhirnya Ibnu Jamil membuat pengakuan terkait hubungannya dengan Ririn Ekawati.

Melalui YouTube Channel Jamilo TV, presenter olahraga yang juga berprofesi sebagai aktor itu mengklarifikasi pergunjingan warganet. Ia tegas membenarkan jika tengah dekat dengan Ririn Ekawati.

"Iya jujur, gue publish, gue lagi dekat sama dia (Ririn)," kata Ibnu Jamil dikutp FIMELA pada Senin (2/11/2020).

Menjawab Rasa Penasaran

Lebih lanjut, duda satu anak itu menuturkan jika alasannya membuat klarifikasi terkait hubungannya dengan Ririn Ekawati tak lain guna menjawab rasa penasaran publik. Terlebih, Ririn pun sudah terlebih dahulu memperlihatkan foto mereka tengah berdua menikmati suasana indah alam di Sumba pada Minggu, 1 November 2020 lalu.

"Ini (video klarifikasi) lebih kepada permintaan teman-teman semua yang selama ini pada bilang, 'Bang kode mulu! Bang lu nggak gagah. Lu beraninya cuma kode-kodean, kasihan anak orang', segala macamlah. Tapi gue bukannya totally ngikutin permintaan netizen atau followers," tuturnya.

Meyakinkan Diri

Namun begitu, Ibnu Jamil juga mengatakan jika kedekatannya dengan Ririn Ekawati masih dalam tahap meyakinkan diri masing-masing. Sebelum mengambil langkah lebih jauh, ia dan Ririn tengah sama-sama memastikan jika api asmara diantara mereka saling bersambut sehingga tidak menimbulkan kekecewaan di salah satu pihak.

Hal itu pula yang kemudian menjadi alasan ia dan Ririn memilih untuk tak langsung mengumbar kedekatannya pada khalayak.

"Apakah kami sudah yakin? Apakah dia sudah yakin? ntar kalau misal gue keyakinan, dianya nggak, gimana? Guenya terlalu cinta, dianya biasa aja. Atau mungkin kebalik, dianya terlalu cinta sama gue, tapi guenya biasa aja. Kan nggak enak," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading