Sukses

Entertainment

Alasan Simpel Dibalik Keputusan Sabai Morscheck Melahirkan Secara Normal

Fimela.com, Jakarta Aktor Ringgo Agus Rahman baru saja dikaruniai anak kedua. Istrinya, Sabai Dieter Morscheck baru saja melahirkan bayi laki-laki pada Jumat, 30 Oktober 2020 lalu melalui proses persalinan normal. Ternyata, ada alasan tersendiri mengapa Sabai memilih untuk bersalin secara normal kali ini.

Memang sebelumnya, saat melahirkan anak pertamanya, Sabai dan Ringgo memilih untuk menempuh operasi caesar. Kali ini, Sabai memilih bersalin secara normal lantaran penasaran bagaimana rasanya melewati proses panjang bersalin.

"Kenapa kita melakukan hal ini (persalinan normal), karena istri saya penasaran aja pengin nyoba, sesimpel itu," kata Ringgo Agus Rahman saat konferensi pers, Senin (2/11/2020).

Sakit Luar Biasa

Mengamini apa yang diungkapkan sang suami, Sabai Morscheck mengaku bersyukur akhirnya bisa merasakan proses persalinan secara normal. Meski ia pun tak bisa memungkiri jika persalinan kali ini jauh lebih menyakitkan dari anak pertamanya dulu.

"Sakitnya luar biasa sekali," tuturnya.

Ditenangkan

Beruntung, Sabai ditangani oleh tenaga medis yang profesional di RS Brawijaya Saharjo, Jakarta Pusat. Dengan beberapa treatment yang diberikan, Sabai merasa persalinannya kali ini sangat menenangkan meski harus berjuang melawan rasa sakit.

"Tapi sangat-sangat berterima kasih ke RS pada baik semua, dan bahkan pada proses kelahiran yang ini semua menenangkan suasananya juga nggak yang tegang, dokter menenangkan sekali," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading