Sukses

Entertainment

6 Selebriti Hollywood yang Pernah Keguguran

Fimela.com, Jakarta Kehilangan bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi, dan keguguran menjadi satu hal yang banyak dialami perempuan di dunia dengan beragam alasan. Baru-baru ini supermodel Chrissy Teigen pun mengalaminya, hingga membuatnya begitu terluka atas kehilangan sang putra yang meninggal sebelum dilahirkan.

Seiring dengan kehilangannya, Chrissy pun mengabadikan kehadiran sang putra, Jack, dengan menyematkan namanya lewat sebuah tato di tanggannya.

Bicara tentang keguguran, banyak perempuan merasa takut dan trauma, meski begitu tak sedikit yang terus bejuang untuk bisa memiliki anak. Selain Chrissy Teigen, berikut ini adalah lima selebriti Hollywood lain yang pernah mengalami keguguran.

Pink

Pada tahun 2010 penyanyi Pink mengaku dirinya pernah mengalami keguguran. Hal tersebut ia ungkap saat muncul di acara The Ellen Show, di mana saat itu ia tengah mengandung putrinya.

"Saya tidak ingin membicarakan (kehamilannya) karena saya sangat gugup, dan saya pernah mengalami keguguran sebelumnya," katanya.

Halsey

Halsey begitu menyesali gaya hidupnya yang ia sebut sebagai penyebab gugurnya sang calon bayi. Diakui Halsey, dirinya sempat hamil saat menggelar tur.

“Saya menyalahkan diri sendiri karena saya pikir alasan itu terjadi akibat gaya hidup yang saya jalani,” katanya. "Saya tidak minum. Saya tidak menggunakan narkoba. Saya terlalu banyak bekerja, di rumah sakit setiap beberapa minggu karena saya mengalami dehidrasi, perlu kantong infus dibawa ke ruang kaca saya. Saya menderita anemia, saya pingsan. Tubuhku baru saja rusak," katanya dalam wawancara dengan Rolling Stone.

Beyonce

Queen Bee sempat mengalami keguguran sebelum ia mengandung Blue Ivy. Kejadian itu pun sempat membuatnya tak ingin bercerita tantang masa kehamilannya saat mengandung Blue Ivy.

"Itu salah satu alasan saya tidak berbagi (cerita saat) saya hamil kedua kalinya, karena Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Dan itu sulit, karena semua keluarga dan teman saya tahu dan kami merayakannya. Itu sulit," kata Beyonce di acara "Life is But a Dream" pada 2013 lalu.

Celine Dion

Pelantun "My Heart Will Go On" ini pun sempat mengalami meguguran berulang kali, saat ia dan almarhum suaminya, Rene Angelil mencoba mendapatkan anak kedua mereka.

Meski terus gagal, namun Celine dan Rene terus berusaha untuk mendapatkannya.

"Banyak orang mengalami ini. Kami mencoba empat kali untuk memiliki anak. Kami masih berusaha. Kami sedang melanjutkan. percobaan kelima, dan aku akan memberitahumu, jika lima adalah angka keberuntunganku, percobaan kelima ini harus dilakukan," kata Celine Dion.

Nicole Kidman

Keguguran diakuinya sebagai hal menyakitkan dan traumatis. Pengalaman kehilangan janin di awal perjuangan menjadi orang tua bersama Tom Cruise pun menimbulkan ketakutan, dan membuat Nicole Kidman memutuskan untuk mengadopai anak.

"Sejak Tom dan saya menikah, saya ingin punya bayi, dan kami kehilangan bayi sejak dini, jadi itu sangat traumatis. Dan saat itulah kami akan mengadopsi Bella."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading