Sukses

Entertainment

Sabai Morscheck Bertekad Beri ASI Sampai Anak Keduanya Berusia 2 Tahun

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, Sabai Morscheck pasti ingin memberikan yang terbaik bagi anaknya. Kehadiran Curtis Ziggy Mars Morscheck, anak laki-laki yang baru ia lahirkan pada Jumat (30/10/2020) pun menyulut tekad istri Ringgo Agus Rahman itu untuk memberikan asupan ASI sesuai anjuran medis, sampai usia sang anak 2 tahun.

Hal itu ia ungkapkan saat konferensi pers terkait kelahiran anak keduanya pada Senin (2/11/2020). Tekad Sabai untuk memberikan ASI sampai usia anak 2 tahun pun semakin bulat ketika menilik keberhasilannya pada Bjorka, si sulung.

"ASI memang saya rencana mau tetep ASI karena Bjorka pun berhasil ASI itu sampai dua tahun tiga bulan. Rencananya anak kedua ini maunya seperti itu lagi," ungkap Sabai Morscheck.

Dukungan Suami

Sebagai suami, Ringgo Agus Rahman pun setuju akan keinginan istrinya itu. Ia ingin apa yang dirasakan Bjorka bisa juga dinikmati adiknya, Curtis Ziggy Mars kelak.

"Nggak ada yang kita bedain dari Bjorka. Menurut kita waktu Bjorka berhasil ASU eksklusif enam bulan tambah MPASI sampai akhirnya berhenti menyusui sampai dua tahun tiga bulan, di adiknya ingin punya kesuksesan yang sama soal itu. Kita beneran pengen sama persis waktu Bjorka," timpal Ringgo Agus Rahman.

Tentang Kelahiran Anak Kedua Ringgo - Sabai

Seperti yang diberitakan, Curtis Ziggy Mars Morscheck lahir pada Jumat (30/10/2020) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB dengan berat 3,8kg dan panjang 51cm. Ia lahir melalui proses persalinan normal yang cukup panjang sejak sang bunda masuk rumah sakit pada 28 Oktober 2020.

Sama seperti Bjorka yang terinspirasi dari musisi Bjork, nama anak kedua Ringgo dan Sabai juga diambil dari musisi idola mereka. Curtis Ziggy Mars Morscheck merupakan gabungan nama dari musisi Ian Curtis dan lagu-lagu milik David Bowie.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading