Sukses

Entertainment

DItuduh Hamil di Luar Nikah, Begini Reaksi Audi Marissa

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Audi Marissa, pasalnya ia hamil anak pertama hasil pernikahannya dengan Anthony Xie. Usia kehamilannya kini sudah menginjak 9 minggu. Akan tetapi kabar bahagia ini malah mendaptkan komentar negatif dari seorang warganet, ia menuduh jika Audi hamil di luar nikah.

Pasalnya usia pernikahan Audi Marissa belum genap dua bulan. Menanggapi komentar tersebut, Audi tampak santai. Ia meminta warganet itu untuk mempelajari tentang Hari Pertama Haid Terakhir (HPHT) dan menghitung dari usia pernikahan.

"Ya ampun mbaknya. Mohon belajar lagi ya tentang HPHT. Jangan keliatan2 amat mbak. Mbak kan juga calon ibu. Semoga mengerti ya. Diitung bukan dari nikah ya mba," tutur Audi Marissa.

Pernyataan Dokter

Tak hanya Audi Marissa saja yang berkomentar, dokter yang memeriksnya, Thomas Chayadi juga memberikan penjelasan. Ia mengatakan jika Audi sedang masa subur ketika hari pernikahannya.

"Mbak Audi pas lagi hari H pernikahannya lagi masa suburnya. Jadi yah 2-3 minggu setelahnya positif usia hamilnya dihitung 4-5 minggu ya mbak. Bukan usia 2-3 minggu," tulis Thomas Chayadi.

Detak Jantung

Audi Marissa mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan memamerkan alat tes kehamilan bergaris dua yang menandakan dirinya positif hamil. Tak hanya itu, ia dan sang suami juga memperlihatkan momen ketika mereka pertama kali mendengar detak jantung anak.

Perempuan yang akrab disapa Icha itu pun terharu dan mengusap air matanya. "Beberapa waktu lalu pengecekan ke dua kali. Saat2 mendebarkan buat aku & @anthonyxie_ karena kata dokter di usia kandunganku yang 9 minggu ini udah bisa denger detak jantungnya bayi. Gak sabar banget mau denger. Dan akhirnya kita bisa denger dan bahagia sekaliagus terharu," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading