Sukses

Entertainment

Jelang Debut, Winter aespa Kenalkan Avatarnya

Fimela.com, Jakarta Perlahan tapi pasti, aespa menunjukkan konsep mereka secara lebih jelas. Selain foto-foto para member, agensi juga mengunggah video yang menggambarkan konsep avatar experience yang diusung.

Pada 3 November kemarin, aespa mengunggah foto terbaru Winter. Kali ini ia tak sendiri. Winter bersanding dengan karakater virtual, atau avatar yang diduga bernama ae_Winter.

Keduanya berpose mengenakan outfit dan sepatu yang senada. Avatar Winter memperlihatkan CD berlogo aespa yang tampaknya bakal jadi teaser untuk rilisan fisik.

Teaser Animasi

Sementara itu video berdurasi 1.34 menit juga diunggah melalui akun Twitter aespa. Di video tersebut Winter tampil dalam beberapa adegan, seperti menembak, bermain pedang hingga proses penciptaan karakter virtualnya.

Avatar Winter muncul secara misterius dan diberi efek transisi yang apik, sebelum berganti menjadi Winter di dunia nyata. Video ini jadi teaser video kedua setelah kemarin Karina dihadirkan dengan kembarannya.

Siap Debut

aespa dijadwalkan debut pada 17 November 2020 mendatang. Single perdana mereka juga telah diumumkan, yang berjudul Black Mamba.

Bessar kemungkinan, MV debut aespa juga akan menampilkan empat avatar dari masing-masing member. Grup ini terdiri dari empat member yakni Winter, Karina, Ningning dan Giselle.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading