Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Ungkap Sifat Asli Andhika Pratama, Bikin Elus Dada

Fimela.com, Jakarta Tampak dari luar selalu harmonis dan romantis, namun ternyata pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tak selamanya melenggang sama. bahkan dalam satu sisi, Ussy menyimpan keluhannya kepada suaminya.

Diakui oleh Ussy, Andhika merupakan sosok yang inginnya 'terima beres' atas hal apapun. Bahkan untuk urusan pekerjaan rumah yang selayaknya dilakukan oleh suami, Andhika tak melakukannya. Tak heran ketika Ussy menyebutnya pemalas.

Sedikit kilas balik, Ussy pernah mengungkap sifat suaminya saat mengisi acara di panggung SUCA (Stand Up Comedy Academy) 4. Saat itu, Ussy Sulistiawaty diberi kesempatan untuk melakukan roasting pada suaminya. Roasting ini dikenal juga materi yang berisi ledekan kepada pihak yang disasar.

Beber Sifat Suami

Sebelum mengungkap kebiasaan jelek yang ada pada suaminya, Ussy Sulistiawaty pun meminta maaf. Ussy lalu membeberkan sifat suaminya kala berada di rumah, tentu saja jyang sangat jauh dari pengetahuan publik.

"Orang-orang kan tahunya Andhika bener-bener pekerja keras. Dari pagi sampai pagi dia kerja. Dulu iya sewaktu strippingannya masih banyak," kata Ussy sebagai pembuka.

"Tapi kalian tahu nggak aslinya Andhika di rumah? Kalau lagi nggak kerja, Andhika itu orang yang sangat pemalas," sambungnya.

Pemalas

Dengan semangat, Ussy menceritakan bagaimana tingkat kemalasan Andhika Pratama yang sudah sangat akut. Saat tidak bekerja, Andhika justru membebankan segala pekerjaan kepada Ussy.

"Saking pemalasnya nih ya, pernah waktu itu kejadian. Hari biasa pokoknya hari biasa bukan weekend. Pagi, bangun tidur. 'Mu, kopi' jam 8 pagi. Oke aku bikinin kopi. Terus jam 9 dia bilang, 'Mu, roti', bikinin roti. Terus tu, sampai siang minta anaknya dijemput. 'Mu, jemput anak'.Oke," paparnya.

Sampai-sampai, Ussy merasa seperti seorang pembantu. "Sampai AC, AC panas, 'Mu, AC'. Coba, sampai aku tu suruh nyari tukang AC. Emang sebenernya aku tu apa sih? Di sini di rumah. Istri apa pembantu gitu kan? Semuanya serba 'Mu, mu, mu...'," imbuhnya yang mengundang terikaan penonton.

Untung Ganteng

Roasting terhadap Andhika pun belum berhenti. Ussy melanjutkan ketika sudah menjelang soredan memasuki malam hari. Andhika benar-benar ogah bergerak.

"Terus sampai sore, habis maghrib minta makan lagi. Pokoknya aku kasih. Kalau itu aku enggak apa-apa. Tapi yang bikin aku paling capek pemirsa. Udah malem ya, ibu-ibu tahu ya, kalau malem kan ibu-ibu tidurnya sama suami," katanya.

"Ini kan tidur ni, damping-dampingan gini kan. Wah, ini dari tadi seharian gue yang gerak. Sampai malem pun, dia cuma gini 'Mu...'. Tetep suruh gue yang gerak," ucap Ussy memancing tawa penonton.

Namun Ussy segera mengklarifikasi bahwa gerak yang dimaksudnya adalah mematikan lampu. "Maksudnya gerak matiin lampu," sergah Ussy dengan senyumnya.

Namun, dengan apa yang ada pada Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty mengaku menerima. "Really, bener, beneran. Nggak habis pikir kan gimana sebenernya tersiksanya saya. Tapi ya udahlah nggak apa-apa. Untung dia ganteng ya," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading