Sukses

Entertainment

Bjorka Ngotot Ikut Beri Nama untuk Adiknya, Ringgo-Sabai Morschek Ngalah

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck resmi memiliki anak kedua. Mereka pun sudah mendeklarasikan jika nama anak keduanya itu ialah Curtis Ziggy Mars Morscheck. Ternyata, nama tersebut tak terlepas dari andil sang sulung, Bjorka Dieter Morscheck.

Saat konferensi pers pada Senin (2/11/2020), Ringgo menuturkan jika sedianya ia dan Sabai sudah sepakat untuk menamai sang anak Ziggy Mars Morscheck. Namun tiba-tiba, Bjorka ngotot ingin memanggil sang adik dengan nama Curtis lantaran sudah lebih dulu diberi tahu jika adiknya tersebut bernama Curtis.

"Jadi namanya Curtis Ziggy Mars Morschek. Sebelumnya maunya Ziggu Mars Morschek aja, kita udah final, udah lah Ziggy Mars Morschek aja, anaknya udah lahir. Terus anak pertama kita, Bjorka tahunya anak itu akan dinamain Curtis, jadi dia ngotot tetep manggilnya Curtis," kata Ringgo Agus Rahman.

Mengalah

Melihat sikap Bjorka yang demikian, Ringgo dan Sabai pun akhirnya mengalah. Mereka memilih untuk menuruti keinginan sang sulung untuk menambahkan nama Curtis untuk anak keduanya tersebut.

"'Loh kok malah maksa', saya bilang sama istri saya yang baru banget lahiran, 'udah lah nggak apa-apa, tambahin Curtis aja lah'," tuturnya.

Tak Mau Ribet

Bukan tanpa alasan, keluluhan Ringgo untuk menambahkan nama Curtis sesuai keinginan Bjorka untuk anak keduanya semata-mata tak ingin membuat sang sulung kecewa. Selain itu, ia dan Sabai tak ingin dibuat repot atas sikap Bjorka ke depannya jika tak dituruti untuk menyematkan nama Curtis pada adiknya.

"Anaknya (Bjorka) yang mau (panggil adiknya Curtis), bakalan ribet. Udah lah urusan dia, nggak apa-apalah, anaknya yang mau," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading